Betah Menjomblo, 4 Zodiak ini Tak Peduli dengan Nyinyiran Orang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 3 Maret 2020 16:30
Betah Menjomblo, 4 Zodiak ini Tak Peduli dengan Nyinyiran Orang
Dinyinyirin karena jomblo, sudah biasa...

Status jomblo yang disandang sebagian orang memang seringkali menjadi penyebab mereka jadi sasaran empuk untuk diolok-olok oleh teman sekitarnya. Dari olokan yang diterima, ada yang menyikapinya dengan santai tapi ada juga yang jadi baper lho.

Namun ternyata, dari sekian banyak jomblo yang dikata-katain, ada juga lho yang menanggapinya dengan sikap bodo amat. Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah 4 tanda zodiak yang betah menjomblo sekalipun sering kena nyinyir.

1 dari 2 halaman

1. Gemini

Ilustrasi Perempuan Jomblo © Diadona

Gemini jomblo lama banget? Bukan masalah.. Gemini dikenal sebagai sosok yang sulit menjalin hubungan jangka panjang. Biasanya mereka baru mau menjalin hubungan serius jika benar-benar sudah yakin dengan perasaannya. Lebih lanjut, mereka hanya ingin menjalani hubungan romansa yang santai dan tentunya nggak rumit.

2. Sagitarius

Bagi Sagitarius, menyandang predikat jomblo bukanlah suatu masalah yang besar. Lagipula mereka nggak terburu-buru untuk menjalin suatu hubungan kok. Namun tenang aja, kalau udah menemukan pasangan yang cocok dengan dirinya, Sagitarius nggak akan buang-buang waktu lagi.

2 dari 2 halaman

3. Aquarius

Ilustrasi Perempuan Jomblo © Diadona

Alasan Aquarius betah menjomblo yakni karena sifat mandiri dan kebebasan yang mereka junjung tinggi. Mereka menyukai kebebasan agar bisa melakukan hal apapun yang mereka mau. Aquarius siap melepas status jomblonya, jika mereka sudah menemukan sosok yang nggak banyak bicara dan mampu memahami mereka.

4. Virgo

Virgo adalah pendamba hubungan romansa yang sempurna. Mereka menginginkan pasangan yang sempurna dan berharap agar hubungan yang dijalin nantinya tidak bermasalah. Virgo bahkan rela menjomblo lama hanya agar bisa dipertemukan dengan sosok yang mereka inginkan.

Gimana, masih mau nyinyir dengan status jomblonya 4 zodiak ini? Kayaknya nggak bakal mempan deh..

Beri Komentar