Buat Kamu yang Virgo, Berikut Ini 4 Zodiak yang Cocok jadi Pasanganmu

Reporter : Yoyok
Selasa, 12 Januari 2021 07:50
Buat Kamu yang Virgo, Berikut Ini 4 Zodiak yang Cocok jadi Pasanganmu
Siapa aja nih ya?

Siapa sih yang gak mau dapet pasangan yang serasi? Kalau dapet pasangan yang cocok, bisa saja asmara kamu bisa awet sampek tua.

Ada yang cocok karena hobi, kerjaan, atau bahkan tempat tinggal. Namun, poasangan yang serasi bisa didapetin dari zodiak juga lho.

Virgo merupakan salah satu zodiak yang tidak terlalu tertarik untuk membiarkan orang baru masuk ke dalam hidupnya. Namun, bukan berarti mereka tidak butuh pasangan lho.

Dikutip dari Your Tango, berikut ini emapt zodiak yang cocok banget jadi pasangan kamu yang Virgo.

1 dari 5 halaman

Taurus

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Taurus dan Virgo secara alami saling memahami pada tingkatan yang lebih dalam. Pastinya mereka akan cocok dalam hubungan yang lama.

Taurus yang keras kepala akan mencoba untuk berulang kali meruntuhkan tembok pembatas dari Virgo. Jika sudah runtuh, mereka berdua akan menajdi pasangan yang serasi.

2 dari 5 halaman

Cancer

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Cancer dan Virgo memiliki pandangan yang sama tentang cara mereka menjalani hidup. Tidak heran jika nanti kedua zodiak ini akan tertarik satu sama lain.

Cancer dan Virgo juga dua zodiak yang mudah cemas sehingga mereka akan saling percaya satu sama lain dalam suatu hubungan.

3 dari 5 halaman

Scorpio

Ilustrasi Pasangan Bermesraan © Diadona

Scorpio dan Virgo merupakan dua zodiak yang dikenal misterius. Mereka berdua bisa cocok karena berusaha mencari tahu misteri satu sama lain yang dimiliki.

Scorpio yang bersemangat akan menarik di mata seorang Virgo. Scorpio juga bersifat protektif dan akan membuat nyaman seorang Virgo.

4 dari 5 halaman

Capricorn

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Virgo dan Capricorn bisa menjadi pasangan yang luar biasa karena menyukai konsistensi dan membuat satu sama lain merasa aman. Mereka suka menghhabiskan waktu bersama dan menginginkan perasaan aman satu sama lain.

Dua zodiak ini juga dikenal pekerja keras dan sama-sama berorientasi terhadap tujuan. Begitu tujuan mereka menjadi satu, tidak ada yang bisa menghalangi mereka.

Beri Komentar