5 Zodiak ini Mampu Raih Kebahagiaan Sendiri Tanpa Perlu Bergantung pada Pasangan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 6 Juni 2021 09:15
5 Zodiak ini Mampu Raih Kebahagiaan Sendiri Tanpa Perlu Bergantung pada Pasangan
Mereka tetap bahagia sekalipun harus menjomblo.

Hampir semua orang pasti ingin bahagia. Banyak yang bilang bahagia itu sederhana, berarti bahagia bisa datang dari mana saja, termasuk dari pasangan.

Meski pasangan dan hubungan percintaan bisa memberikan kebahagiaan, bukan berarti kamu harus menggantungkan harapanmu di sana. Sebab jika demikian, kamu bisa terpuruk jika sumber kebahagiaanmu tiba-tiba menghilang.

Bicara soal kebahagiaan, prinsip 5 zodiak ini bisa kamu ikuti loh! Mereka bisa meraih kebahagiaannya sendiri tanpa harus bergantung pada pasangan. Kira-kira siapa aja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Perempuan Bahagia © Diadona

Capricorn identik sebagai pribadi yang mandiri, mereka juga dikenal nggak suka bergantung pada orang lain. Saking mandirinya, Capricorn beranggapan jika mereka bisa menjelajah dunia tanpa perlu melibatkan orang lain.

Meski terkesan nggak butuh siapa-siapa dalam hidupnya, Capricorn tetap membutuhkan cinta kok. Namun bagi mereka, cinta bukanlah prioritas. Kebahagiaan bisa mereka raih tanpa harus menggantungkan diri pada cinta dan pasangan.

2 dari 6 halaman

2. Pisces

Pisces tergolong sebagai zodiak yang bakal bucin kalau udah menemukan pasangan yang tepat. Mereka akan berusaha menjaga hubungan yang dijalaninya, sekaligus melindungi kekasihnya.

Tapi kalau udah disakiti bahkan dikhianati oleh sang pasangan, Pisces nggak akan ragu-ragu untuk mengakhiri hubungan tersebut. Pisces akan menemukan kebahagiaan lain, bahkan meski harus menjomblo beberapa waktu.

3 dari 6 halaman

3. Cancer

Ilustrasi Perempuan Bahagia © Diadona

Zodiak yang dilambangkan dengan binatang kepiting ini diketahui memiliki perasaan yang sensitif dan cukup peka. Hal ini membuat mereka sangat berhati-hati dalam memilih kekasih.

Bagi Cancer, berstatus jomblo tapi bahagia jauh lebih berharga daripada memiliki pasangan tapi terjebak dalam hubungan tidak sehat. Cancer benar-benar selektif karena nggak mau jatuh cinta pada orang yang salah.

4 dari 6 halaman

4. Virgo

Virgo adalah sosok pekerja keras yang nggak perlu diragukan lagi. Mereka bisa gila kerja, demi memastikan tanggung jawabnya terlaksana dan terorganisir dengan baik.

Meski kelihatan sibuk mengejar karier, Virgo tetap ingin memiliki sosok yang bisa dicintai dan tentu mencintainya. Hanya saja, mereka nggak nyaman untuk menggantungkan kebahagiaan pada pasangan, begitu juga sebaliknya.

5 dari 6 halaman

5. Scorpio

Ilustrasi Perempuan Bahagia © Diadona

Sebagai pasangan, Scorpio bisa dikategorikan sebagai paket komplit. Mereka jujur, tulus, setia, bisa diandalkan, dan tetap mandiri.

Dengan kualitas ini, tentunya Scorpio ingin mendapatkan pasangan yang sepadan. Namun jika suatu ketika ia dicurangi oleh pasangannya, Scorpio nggak akan ragu untuk langsung melepas hubungan tersebut demi mendapat kebahagiaan lain.

6 dari 6 halaman

Well, cinta dari pasangan yang tepat memang bisa mendatangkan kebahagiaan. Namun, bukan berarti kita menggantungkan kebahagiaan kita hanya kepada pasangan. Bahagiakan diri sendiri supaya manakala pasangan menyakitimu, kamu tetap bisa bahagia tanpa ada dirinya.

Beri Komentar