Tiara dan Lyodra Idol Sama-Sama Rilis 'Gemintang Hatiku', Mana yang Lebih Disukai Netizen?

Reporter : Nasa
Senin, 8 Juni 2020 08:40
Tiara dan Lyodra Idol Sama-Sama Rilis 'Gemintang Hatiku', Mana yang Lebih Disukai Netizen?
Fans club Tiara dan Lyodra jadi fanwar gegara persaingan MV Gemintang Hatiku?

Belum lama ini dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol cukup menyita perhatian publik. Mereka sama-sama merilis lagu dan Music Video bertajuk 'Gemintang Hatiku' namun dengan genre khas masing-masing.

Pada 1 Juni Lyodra lebih dulu merilis Gemintang Hatiku dengan versi pop ballad yang makin menunjukkan karakter khas vokalnya. Hingga Senin (8/7/2020) pagi, MV Lyodra tersebut telah mendapat 3 jutaan views.

Kemudian selang beberapa hari, tepatnya pada 4 Juni Tiara juga merilis MV Gemintang Hatiku dengan versi 'pop dance floor music' yang lebih energik. Sampai dengan Senin (8/2/2020), MV Tiara ini sudah mendapat 3,7 views.

Ketika tulisan ini dibuat, Gemintang Gatiku versi Lyodra menduduki posisi trending di youtube para peringkat 23. Sedang Gemintang Hatiku versi Tiara menduduki posisi trending ke 5 di youtube. Hebat ya mereka ini, masih muda-muda tapi sudah mampu duduk di jajaran atas musik tanah air.

1 dari 3 halaman

Tiara dan Lyodra © Diadona

2 dari 3 halaman

Kalau dari viewsnya, MV versi Tiara memang lebih booming ya. Bahkan hanya dalam dua hari MV Gemintang Hatiku versi Tiara ini mampu menembus 3 juta views dan menduduki posisi trending ke-5. Gak heran kalau nama Tiara jadi sering digaung-gaungkan belakangan ini.

Apalagi nih ya. Ternyata kedua fansclub mereka seolah terlihat saling sindir di kolom komentar MV youtube idola mereka masing-masing. Perlu kamu tahu, kalau Lyodra punya fansclub dengan nama Mylyodra dan Tiara punya fansclub dengan nama Mootiara.

Namun dari sekian komentar berbau sarkas dan sindirian. Ada satu akun youtube yang menengahi dengan memberikan statement seperti ini.

" Lyodra & Tiara kan penyanyi Indonesia, masih 1 negara yaelah. Kenapa gak di dukung aja kedua-nya? Kita lihat penyanyi/musisi besar di US mereka selalu di dukung 100% oleh penggemarnya. Karena sebenarnya bagus kalo Indonesia punya Lyodra & Tiara. Mereka bisa memberikan warna baru untuk industri kreatif, especially industri musik. Sumpah, gue dari kemaren bingung sama fans dari kedua kubu ini, kenapa saling menjatuhkan? Kan sama-sama penyanyi Indonesia?," kata akun Fikih Budiman.

3 dari 3 halaman

Terlepas dari 'fanwar' yang masih berlangsung dari kedua fansclub, MV Tiara secara views memang mencapai angka yang lebih besar dibanding dengan MV Gemintang Hatiku versi Lyodra. Tapi yang namanya selera musik setiap orang kan pasti beda kan ya.

Menurut kamu gimana nih, sebagai netizen yang budiman. Kamu lebih suka Gemintang Hatiku versi Lyodra atau Tiara? Apa pun pilihanmu mending jangan saling menjatuhkan ya. Karena gak bisa dipungkiri kalau mereka berdua adalah sosok musisi Indonesia yang patut dibanggakan berkat karya-karyanya.

Beri Komentar