5 Tips Elegan Bikin Gebetan Klepek-Klepek Hanya Lewat Chat

Reporter : Yoyok
Rabu, 6 Juli 2022 06:50
5 Tips Elegan Bikin Gebetan Klepek-Klepek Hanya Lewat Chat
Patut dicoba nih buat kamu yang lahgi PDKT.

Di zaman sekarang, PDKT atau pendekatan bisa dilakukan via jarak jauh lewat chat. Beda dengan zaman dulu, PDKT harus bertemu dan tidak bisa setiap waktu menjalin komunikasi.

PDKT via chat memang banyak untungnya. Namun, sering kali PDKT via chat bikin banyak orang salah persepsi dan bikin ilfeel.

Padahal, kamu bisa tetap tampak elegan lho meskipun cuma PDKT lewat chat. Berikut ini adalah deretan tips ampuh terlihat elegan ketika PDKT via chat.

1 dari 6 halaman

Pujian Lewat Chat

Tips pertama yaitu memberikan pujian lewat chat kepada gebetan. Kamu bisa memberikan pujian atas penampilan saat kencan lalu, atau prestasi yang ia miliki, dan masih banyak lagi.

Gebetan pun pastinya akan senyum-senyum sendiri ketika membaca pujianmu. Maka dari itu, jangan ragu untuk memberikan pujian lewat chat.

Ilustrasi Wanita Main HandphoneIlustrasi Wanita Main Handphone © shutterstock.com/fizkes

2 dari 6 halaman

Topik Obrolan yang Menarik

Berikutnya yaitu membicarakan topik menarik. Kamu bisa mencoba untuk membahas apa yang sedang ia sukai, hobinya, sesuatu yang sedang trending, atau diskusi bertukar opini juga menarik, dan masih banyak lainnya.

Hindari untuk membahas topik yang itu melulu, karena jatuhnya nanti jadi bikin jenuh. Ketika topik yang dibicarakan menarik, maka gebetan pun akan nyaman chattingan denganmu.

3 dari 6 halaman

Perhatikan Gaya Tulisan

Selanjutnya yaitu jangan lupa untuk memperhatikan gaya tulisan. Hal ini bukanlah sesuatu yang remeh lho, karena pada dasarnya pesan tertulis bisa bikin ambigu.

Bisa saja kamu berniat bercanda, tapi bagi gebetanmu dianggap serius. Maka dari itu, sebelum klik send, perhatikan dulu bahasa yang kamu pakai.

Ilustrasi Wanita Main HandphoneIlustrasi Wanita Main Handphone © Shutterstock

4 dari 6 halaman

Chat Lelucon dan Humor

Untuk mencairkan suasana, kamu bisa mengiriminya pesan humor atau lelucon. Kebanyakan cewek suka cowok yang humoris, maka dari itu humor akan sangat efektif ketika PDKT lewat chat.

Kamu bisa mencuba mengiriminya meme lucu, stiker, hingga kata-kata kocak sekalipun.

5 dari 6 halaman

Jangan Kirim Pesan Berlebihan

Terakhir, kamu tidak perlu berlebihan untuk menghujaninya dengan pesanmu. Kalaupun ia tidak membalas, jangan coba-coba untuk menghujaninya dengan pesan.

Ingat, kamu masih dalam tahap PDKT dengannya. Jika kamu sampai spam chat padanya, bisa-bisa dia bete dan malah nge-block kamu.

Beri Komentar