Bermula dari Projek Iklan Bareng, 4 Pasangan Artis Korea Ini Ketemu Lagi di Drakor

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 7 Oktober 2020 09:26
Bermula dari Projek Iklan Bareng, 4 Pasangan Artis Korea Ini Ketemu Lagi di Drakor
Chemistry-nya sih jadi dapet banget guys!

Sajian romantisme dan kecocokan pasangan di drakor emang jago bikin shipper di kalangan penonton. Mereka yang akting, kita yang baper, ya nggak?

Tapi tahukah kamu, ada beberapa pasangan di drakor yang sebelumnya sudah pernah bertemu di projek iklan yang sama. Yap, mereka bermula dari syuting iklan produk dan berlanjut menjadi pasangan di drakor. Chemistry-nya jadi manis banget gitu.

1 dari 5 halaman

Lee Min Ho - Park Shin Hye

Lee Min Ho dan Park Shin Hye © Diadona


Aktor tampan Lee Min Ho pernah menjadi pemeran utama drakor hits The Heirs bersama Park Shin Hye. Mereka menjadi pasangan beda kasta di drama tersebut. Meski melewati banyaknya rintangan menjadi anak SMA yang dimabuk cinta, akhirnya Lee Min Ho dan Park Shin Hye bersatu.

Nah, sebelumnya mereka sudah pernah syuting iklan bareng untuk produk Etude House. Ternyata dari iklan tersebut cerita cinta mereka dimulai guys! Gak sedikit juga nih yang berharap kalau Lee Min Ho sama Park Shin Hye pacaran di kehidupan nyata.

2 dari 5 halaman

Kim Soo Hyun - Seo Ye Ji

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji © Diadona

Pasti tahu dong guys sama pasangan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang ramai gara-gara drama It's Okay to Not Be Okay ini. Sudah cocok banget di drakor, ditambah wajahnya mirip lagi, makin banyak deh yang berharap mereka beneran jodoh.

Sebelum Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ketemu di drakor yang mengangkat isu mental health tahun 2020 ini, mereka sudah pernah membintangi iklan bareng guys. Yap, mereka sudah pernah ketemu 6 tahun lalu mengiklankan pudding. Dalam iklan tersebut hampir saja ada kissing scene hehe..

3 dari 5 halaman

So Ji Sub - Shin Min Ah

So Ji Sub dan Shin Min Ah © Diadona

Kalau tadi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji hampir saja menciptakan kissing scene, di iklan atau CF So Ji Sub dan Shin Min Ah sudah terjadi guys. Pasangan yang romantis banget di drakor Oh My Venus ini sudah pernah beradu akting dalam iklan Giordano tahun 2013.

Keduanya tampak sebagai pasangan yang sedang bermesraan di tengah hamparan pasir. Kemudian, tahun 2015 So Ji Sub dan Shin Min Ah dipertemukan lagi lewat drakor Oh My Venus yang dirilis pertama kali pada 16 November. Hayoo.. siapa yang sampai sekarang masih nge-ship pasangan ini?

4 dari 5 halaman

Park Seo Joon - IU

Park Seo Joon dan IU © Diadona

Kalau ini pasangan terbaru yang bermula dari iklan dan ditemukan lagi jadi couple. Kali ini bukan drama, tapi Park Seo Joon dan IU akan beradu akting dalam sebuah film berjudul Dream. Dalam film tersebut, Park Seo Joon akan berperan sebagai pemain sepak bola profesional bernama Yoon Hong Dae. Sedangkan IU sebagai Lee So Min, seorang sutradara.

Sebelum projek film ini, Park Seo Joon dan IU sudah pernah membintangi iklan soju, minuman beralkohol khas Korea tahun 2018. Dalam iklan tersebut mereka menjadi pasangan yang sedang asyik berkencan di taman yang dikelilingi pepohonan hijau. IU juga sempat ber-aegyo untuk Park Seo Joon loh!

5 dari 5 halaman

Ternyata bermula dari sebuah iklan produk, para artis ini dipertemukan lagi menjadi pasangan di drakor. Nggak heran ya, reuni mereka di drama Korea jadi menyajikan chemistry yang bikin minta di-shipperin. 

Kalau kamu, lebih milih berlayar di kapal yang mana nih, chingu?

Beri Komentar