Doyan Olahraga Banget, Ini 5 Tips Menaklukkan Cewek Sporty

Reporter : Yoyok
Selasa, 5 Juli 2022 06:50
Doyan Olahraga Banget, Ini 5 Tips Menaklukkan Cewek Sporty
Keringat bercucuran di seluruh badan bukan masalah bagi cewek sporty.

Di zaman di mana semua orang sudah concern dengan kesehatan ini, pastinya kamu banyak menemui mereka yang yang gila olahraga. Mulai dari yang suka sepak bola, fitnes, ataupun rutin jogging setiap hari.

Tidak sedikit cewek-cewek yang gaya hidupnya sporty banget dan doyan olahraga. Bahkan, sehari tidak olahraga saja, bisa bikin mereka mati gaya lho.

Mendekati atau PDKT dengan cewek sporty juga gak bisa sembarangan boys. Kalian harus mengerti apa yang mereka inginkan karena cewek sporty dikenal mandiri.

Berikut ini adalah beberapa cara menaklukkan hati cewek sporty.

1 dari 6 halaman

Olahraga Bareng

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengajaknya olahraga bareng. Olahraga menjadi hobi baginya, dan kamu tahu akan hal itu. Dengan mengajaknya olahraga bareng, kamu juga akan dipandang sebagai seseorang yang sporty juga.

Selain itu, kamu bisa memanfaatkan waktu olahraga bareng tersebut untuk ngobrol dengannya. Bisa dibilang, ini menjadi kencan tersirat.

Ilustrasi Wanita OlahragaIlustrasi Wanita Olahraga © shutterstock.com

2 dari 6 halaman

Ngobrol Tentang Kesehatan

Berikutnya adalah kamu bisa membicarakan seputar kesehatan. Kamu bisa membahas tentang olahraga yang cocok, cara mengecilkan perut, menambah stamina, makanan sehat, dan masih banyak lagi.

Cewek yang sporty akan dengan senang hati membahas tentang kesehatan denganmu. Selain itu, topik masalah kesehatan ini bisa menambah topik obrolan.

3 dari 6 halaman

Selalu Ada di Pertandingannya

Jika gebetanmu tersebut adalah seorang atlet, maka kamu bisa tetap dekat dengannya dengan menemaninya selama pertandingan. Pastikan dia tahu kehadiranmu dan datang untuk menontonnya.

Hal ini akan membuatmu memberikan perhatian dan dukungan penuh padanya. Selain itu, di matanya, kamu akan jadi jauh terlihat spesial.

Ilustrasi Wanita OlahragaIlustrasi Wanita Olahraga © shutterstock.com

4 dari 6 halaman

Perhatian Akan Kondisinya

Berikutnya adalah kamu bisa memberikan perhatian akan keadaan atau kondisi tubuhnya. Seperti halnya ketika ia mudah lelah, kamu memberikan sebotol air. Ataupun ketika dia sedang program diet, kamu bisa membantunya untuk mengatur pola makan.

Namun ingat, kamu jangan berlebihan ya. Seperti melarang-larang ida untuk makan demi diet, atau nge-push dia dalam olahraga. Pahami bahwa kamu masih belum menjadi pacarnya, dan tentunya cewek sporty akan jenuh untuk olahraga terus, sehingga butuh waktu untuk break.

5 dari 6 halaman

Jangan Komentar Aneh-Aneh

Terakhir, kamu tidak perlu untuk memberikan komentar aneh-aneh kepadanya, terutama untuk urusan bentuk tubuh. Selain karena kesehatan ataupun pekerjaan, banyak cewek di luar sana yang doyan olahraga untuk mengubah bentuk tubuhnya.

Ketika kamu sudah komentar yang tidak perlu, apalagi bentuk tubuhnya, maka itu sama saja kamu sudah merehkan usaha kerasnya. Tidak hanya ditingalkan, kamu bisa saja di-block lho.

Beri Komentar