30 Kata-Kata Ulang Tahun Kreatif untuk Sahabat dan Keluarga yang Penuh Makna

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 7 Oktober 2020 07:56
30 Kata-Kata Ulang Tahun Kreatif untuk Sahabat dan Keluarga yang Penuh Makna
Inilah kata-kata ulang tahun yang kreatif dan penuh tema untuk sahabat atau keluarga.

Momen datangnya hari ulang tahun merupakan saat terindah dalam kehidupan seseorang. Sehingga dengan memberikan ucapan selamat melalui kalimat yang dirangkai dengan kata-kata selebrasi ialah salah satu cara untuk merayakan ulang tahun seseorang yang kamu cintai seperti sahabat maupun keluarga.

Membuat kata-kata ulang tahun sebenarnya cukuplah mudah. Namun, sayangnya tidak semua orang pandai merangkai kalimat ucapan itu sendiri. Tenang saja, tidak ada salahnya kok kalau kamu mengalami hal serupa, karena itu bukan masalah yang membuatmu mengurangi rasa cinta, harapan serta doa untuk seseorang tersebut.

Untuk itu, berikut kumpulan kata-kata ulang tahun yang kreatif dan penuh makna yang telah dirangkum dalam berbagai sumber.

1 dari 2 halaman

Kata-Kata Ulang Tahun untuk Sahabat

Kata-Kata Ulang Tahun © Diadona

Seperti yang diketahui, sahabat ialah salah satu orang spesial yang dimiliki setelah keluarga dan orang terkasih.

Sehingga, di hari lahirnya tentu kamu tidak ingin melewatkan untuk memberikan doa atau harapan kepada sahabat meski sedang terpisahkan oleh jarak. Mengirimkan pesan kata-kata ulang tahun sahabat yang penuh makna pun bisa menjadi alternatif lain saat merayakan ulang tahunnya. Berikut diantaranya:

1. “ Mungkin aku tidak bisa memberikan kado istimewa, namun sebuah ucapan yang dibarengi dengan hati ini akan membuat kita tetap menjadi sahabat untuk hari ini dan selamanya, Selamat Ulang Tahun Sahabatku.”

2. “ Jika cita-cita impian dan keinginan hanya sebatas mimpi, di usia saat ini semoga cepat tercapai, selamat ulang tahun kawan.”

3. “ Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun!”

4. " Selamat ulang tahun my best friend, semoga panjang umur, murah rezeki dan ditambah kebaikan-kebaikannya. Yang terpenting juga adalah bisa menjadi sahabat terbaikku."

5. " Hari ini kamu lebih tua dari kemarin, tetapi lebih muda dari hari esok. Nikmatilah setiap langkah pendewasaan dirimu. Selamat ulang tahun teman."

6. " Selamat milad sahabatku, semoga kebahagiaan akan selalu bersamamu, doaku menyertai kesuksesanmu."

7. " Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku."

8. “ Meskipun banyak sekali rintangan yang akan menghadang, maka ingatlah bahwa aku selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku!”

9. “ Selamat ulang tahun temanku yang cantik, semoga hari ini menjadi hari yang cantik seperti dirimu.”

10. " Tambah satu lagi usiamu, tambah juga pasti kedewasaanmu, juga tambah waktumu untuk mengejar dan mewujudkan mimpi. Selamat ulang tahun."

11. " Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga hari-harimu ke depan lebih berbahagia dan penuh harapan. Semoga apa yang kamu cita-citakan bisa tercapai dan sehat selalu."

12. “ Teman adalah seseorang yang mengerti masa lalumu, percaya akan masa depanmu dan menerimamu apa ada nya bahkan ketika kau bertambah tua. Selamat Ulang Tahun sahabat!”

13. “ Semoga setiap hari ulang tahun, kau kembali mengingat betapa banyak orang yang mencintaimu. Selamat bertambah usia!”

14. " Kata-kata rupanya tidak cukup mengungkapkan betapa bahagianya aku mengetahui hari istimewa mu. Harapan ku untuk mu di hari ulang tahun mu adalah semoga kamu akan selalu bahagia dan sehat selamanya."

15. " Kamu adalah teman yang hebat dan aku sangat senang bahwa aku dapat memanggil mu sahabat ku. Aku berharap kamu mendapatkan hari ulang tahun yang paling membahagiakan dari yang pernah ada."

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Ulang Tahun untuk Keluarga

Kata-Kata Ulang Tahun © Diadona

Selain untuk sahabat, berikut juga terdapat kata-kata ulang tahun buat keluarga tercinta yang bisa kamu buat dengan penuh makna, menghibur, dan bahkan megharukan.

1. “ HDB untuk saudara terbaikku semoga panjang umur dan sehat selalu serta aku berharap kamu cepat disegerakan jodoh, amin”.

2. " Ayah adalah hero bagi saya, selamat ulang tahun Ayah, sukses selalu. Terima kasih sudah membuat saya aman."

3. " Untuk dunia Ibu mungkin hanya satu orang, namun bagi aku ibu adalah seluruh dunia, selamat ulang tahun Ibu!"

4. " Ucapan ini hanya akan aku di berikan untukmu saudaraku tercinta. Aku yang paling menyayangimu tidak ada kata pantas yang dapat mengungkapkan luar biasanya dirimu bagiku. Semoga engkau selalu diberi umur panjang. Hari ini, selamat ulang tahun ya saudaraku tercinta aku yang selalu menyayangimu."

5. " Hari ini ulang tahun Ibu, Ibu istirahat saja, santai biarkan aku yang melakukan pekerjaan ibu hari ini."

6. " Terima kasih buat supir terbaik, tukang termurah dan bank yang paling dermawan, Selamat ulang tahun ayah… All the best!"

7. " Bertambahnya usiamu saudaraku menjadikan dirimu jadi sosok yang lebih dewasa, aku ucapkan semoga ulang tahun ya, semoga segera dapat kerjaan yang terbaik."

8. " Selamat ulang tahun Ayah, semoga usahanya tambah maju, Dapur tetap ngebul, semoga hal terbaik buat ayah selalu didapatkan."

9. " Walaupun aku semakin tua, aku tetap butuh ibu, butuh pelukan hangat ibu. Aku berharap di hari ulang tahun ibu ini, aku tetap mendapat pelukan hangat ibu…"

10. " Bacalah pesan ini sekali saja, kemudian ulangilah sambil memejam mata dan anggaplah diriku berada di depanmu sedang mengatakan “ selamat ulang tahun”. Saudaraku walau hari ini kita jauh tapi tersenyumlah semoga kita dan sekeluarga diberikan kelancaran dalam usaha, aamiin."

11. " Dalam doaku, selalu aku sebut namamu, Ibu… Ayah… Kasih sayangmu tak mungkin bisa terbalaskan. Selamat ulang tahun ya Ibuku tercinta."

12. " Semoga dengan bertambahnya umur ayah, bertambah pula kasih sayang kepada kami, selamat ulang tahun Ayah, kami menyayangimu."

13. " Usaha selalu diwujudkan dengan doa. Izinkan pada pertambahan usiamu yang semakin dewasa ini aku ucap doa terbaik dan Selamat Ulang Tahun. diriku berharap impianmu segera terwujud saudaraku tercinta."

14. " Ibu, aku tak bisa membalas semua kebaikanmu. Aku hanya bisa mendoakanmu agar engkau selalu ada dalam lindungan Tuhan. Selamat ulang tahun ya Ibu."

15. " Ayah tersayang Anda adalah kompas bagi aku, mengarahkan, menunjukan dan membimbing jalan kearah yang benar. Terima kasih ayah, selamat ulang tahun, Aku sayang ayah…"

Itulah kumpulan kata-kata ulang tahun yang bisa kamu berikan untuk keluarga ataupun sahabat tercinta di hari lahirnya. Semoga bermanfaat!

Beri Komentar