Pernikahan Hanya Tujuh Bulan, Wanita Ini Begitu Sedih Suaminya Meninggal Saat Anaknya Akan Lahir

Reporter : Riza Umami
Rabu, 7 Oktober 2020 08:43
Pernikahan Hanya Tujuh Bulan, Wanita Ini Begitu Sedih Suaminya Meninggal Saat Anaknya Akan Lahir
Semoga almarhum tenang di sana.

Perihal hidup dan mati memang tak ada yang pernah tahu kapan akan terjadi. Kepergian sang suami untuk selama-lamanya, masih begitu membekas di ingatan seorang perempuan ini.

Dia menceritakan kisah teramat sedih yang pernah dia alami ini melalui akun TikTok miliknya yaitu @Mrs. A. Awalnya, dia menikah dengan seorang lelaki yang luas biasa. Rumah tangganya pun berjalan dengan bahagia.

Suami Meninggal Saat Istri Akan Melahirkan

1 dari 4 halaman

Namun, saat perempuan ini hamil dan usia kehamilannya masuk bulan ketiga, suaminya yang begitu dicintai mendadak jatuh sakit. Sakit yang dialami ini bahkan menjadi parah dengan cepat.

Dia pun membawa suaminya ke rumah sakit, tetapi tiga RS menolak untuk merawat suaminya tersebut. Akhirnya, ada satu rumah sakit yang mau menerima, tetapi harus masuk ke UGD dulu sampai mendapatkan ruang rawat inap.

2 dari 4 halaman

Hampir selama satu minggu, dia menemani suaminya di ruang UGD rumah sakit tersebut. Perasaannya pun begitu campur aduk karena di satu sisi dia begitu bahagia dengan kehamilannya dan tengah menantikan si buah hati.

Namun, di sisi yang lain hatinya begitu hancur melihat suaminya sakit dan tak berdaya. Hari demi hari, kesehatan suaminya makin membaik dan kemudian dipindahkan ke ruang rawat inap.

Suami Meninggal Saat Istri Akan Melahirkan © Diadona

3 dari 4 halaman

Selama di rumah sakit, suaminya diharuskan puasa oleh dokter dan tidak boleh masuk makanan apa pun ke tubuhnya sehingga asupan gizi hanya dari infus saja. Setelah dua minggu, dokter pun mengizinkan suaminya untuk makan besok harinya.

Suami Meninggal Saat Istri Akan Melahirkan © Diadona

Namun, malam itu saat perempuan ini terpaksa pergi dan tak bisa menemani suaminya karena hari itu jadwalnya lahiran, ternyata itu adalah malam terakhir suaminya berada di dunia ini.

4 dari 4 halaman

Sang suami menghembuskan napas terakhir saat perempuan ini hendak melahirkan anaknya, sungguh memilukan. Setelah 9 tahun berlalu, kepergian suaminya ini masih begitu membekas di hatinya. Dia begitu merindukan suaminya.

Ketika kita tak bisa lagi bertemu dengan orang yang pernah begitu kita cintai, tentu perasaan itu akan terasa begitu menyakitkan. Apalagi, di saat-saat terakhirnya, kita tak bisa menemaninya untuk yang terakhir kalinya. Semoga perempuan ini selalu diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalani hidupnya. Semoga almarhum pun bisa beristirahat dengan tenang di sana.

Beri Komentar