Gak Harus Dimanjain, Ini 5 Sikap yang Bisa Bikin Nyaman Ayang

Reporter : Yoyok
Rabu, 15 Juni 2022 06:50
Gak Harus Dimanjain, Ini 5 Sikap yang Bisa Bikin Nyaman Ayang
Kamu tidak perlu menuruti segala permintaan pasangan.

Banyak cowok atau cewek di luar sana yang akan dengan senang hati memanjakan pasangannya. Mulai dari menuruti segala permintaannya, hingga membelikan pasangan apa saja.

Sikap memanjakan ini juga untuk membuat pasangan nyaman terhadap kita. Karena dengan begini, dua sejoli jadi tampak seperti perangko yang lengket terus.

Nyatanya, gak cuma memanjakan aja kok cara ampuh dalam bikin pasangan nyaman dengan kita. Ada beberapa sikap yang bisa membuat pasangan nyaman.

Berikut ini adalah lima sikap yang bisa bikin pasangan auto nyaman dengan kita.

1 dari 6 halaman

Komunikasi Intens

Sikap pertama yang bisa bikin pasangan nyaman adalah komunikasi. Rajin berkomunikasi dengan pasangan bisa bikin si dia nyaman dalam hubungan tersebut lho.

Komunikasi yang positif juga menjadi kunci kelanggengan hubunganmu. Dengan komunikasi yang intens, pasangan akan tahu bahwa kamu menganggapnya ada.

Ilustrasi Pasangan BersantaiIlustrasi Pasangan Bersantai © shutterstock.com/g/prostock_studio

2 dari 6 halaman

Mengungkapkan Perasaan

Berikutnya yaitu dengan menyampaikan atau mengungkapkan perasaan pada pasangan. Ucapkan perasaanmu pada pasanganmu, uangkap seberapa berarti kehadirannya bagimu.

Selain bisa bikin si ayang klepek-klepek, mengungkapkan perasaan ini juga bisa menenangkannya lho. Sikap ini juga bisa memperkuat alam bawah sadar pasangan untuk lebih setia.

3 dari 6 halaman

Lebih Menghargai

Selanjutnya adalah dengan lebih menghargai pasangan. Kamu tidak perlu gengsi untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pasangan. Gengsi terkadang bisa menyesatkan.

Lalu, kamu juga jangan hanya memperhatikannya ketika ia berbuat salah saja. Saat berbuat benar pun juga perlu kamu perhatikan.

Ilustrasi Pasangan KekasihIlustrasi Pasangan Kekasih © shutterstock.com/g/Makistock

4 dari 6 halaman

Tatap Pasangan saat Ngobrol

Menatap pasangan saat ngobrol ternyata bisa bikin di nyaman lho. Walaupun terdengar sepele, nyatanya hal ini benar adanya.

Saat ngobrol dengan pasangan, pastikan kamu memperhatikan wajahnya dan juga apa yang ia katakan. Jangan lakukan hal tersebut sambil main handphone, karena kamu jadi terkesan tidak memperhatikannya.

5 dari 6 halaman

Pengertian

Dan, yang terakhir adalah lebih mengerti pasangan. Jadilah sosok yang pengertian bagi pasangan.

Cobalah untuk mengerti setiap keputusan, sikap, perasaan, serta kekurangan yang dimiliki pasangan. Jangan memaksakan semua hal harus sesuai keinginanmu.

Dengan menjadi lebih pengertian, maka kamu bisa dengan mudah membuat pasangan nyaman.

Beri Komentar