Bucin Abis! Punya Pasangan 4 Zodiak Ini Hari-Harimu Penuh Perhatian dan Keromantisan

Reporter : Arifina
Jumat, 24 Maret 2023 19:07
Bucin Abis! Punya Pasangan 4 Zodiak Ini Hari-Harimu Penuh Perhatian dan Keromantisan
Pasanganmu kategori bucin juga nggak?

Istilah budak cinta (bucin) kiranya amat lekat dalam mengekspresikan rasa cinta kepada pasangan. Ketika seseorang jatuh cinta, banyak cara dilakukan untuk mengekpresikan perasaan itu.

Beberapa orang tentu sudah memiliki ciri khas dalam menunjukkan rasa cinta kepada pasangannya. Bahkan, ada juga yang tak bisa hidup tanpa cinta.

1 dari 5 halaman

Ia rela mencurahkan banyak waktu dan perhatian untuk menjaga hubungan dengan pasangan selalu harmonis. Ciri-ciri dari karakter orang tersebut dikenal sangat bucin kepada pasangannya lho!

Mereka akan sangat menghargai waktu bersama dengan pasangan, bersikap terbuka dan jujur, dan selalu membuat perasaan bahagia dalam hubungan. Nah, rupanya sosok ini tergolong dalam beberapa zodiak yang dikenal bucin abis!

Zodiak apa saja sih? Berikut ulasannya dilansir dari Pink Villa, yuk simak!

2 dari 5 halaman

Pisces

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Jika kamu menjalin hubungan dengan pemilik zodiak Pisces, tak perlu khawatir kekurangan kasih sayang. Sebab, begitu sudah menjalin hubungan denganmu, si Pisces akan rela menghabiskan waktu bersama pasangan.

Zodiak Pisces dikenal memiliki kemampuan intuitif kuat, ia juga peka akan kebutuhan pasanagnnya lho! Dia juga selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan suportif bagi pasangan.

3 dari 5 halaman

Taurus

Ilustrasi Pasangan di Kafe © Diadona

Memiliki pasangan dengan zodiak Taurus, dijamin kamu tidak akan pernah merasa kesepian. Taurus lebih menikmati bepergian dengan kekasih dibandingkan teman-temannya.

Tak hanya itu, si pemilik zodiak Taurus juga akan membaut hubungannya dengan pasangan selalu romantis lho! Tanpa effort berlebih, si doi bakal menyiapkan hal-hal sederhana yang membuatmu selalu merasa diperhatikan setiap saat.

4 dari 5 halaman

Cancer

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Si pemilik zodiak Cancer dikenal sebagai sosok yang sensitif. Maka, tak heran jika ia sangat menghargai hubungan yang dijalaninya.

Memiliki pasangan dengan zodiak ini, kamu tak pelru khawatir diabaikan. Sebab, Cancer akan selalu meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk menemani pasangannya.

5 dari 5 halaman

Capricorn

Ilustrasi Pasangan Protektif © Diadona

Sosok zodiak Capricorn dikenal sangat terobsesi dengan kehidupan mereka. Hal ini rupanya mempengaruhi dalam jalinan hubungan asmara untuk selalu merawatnya dengan baik.

Saat Capricorn jatuh cinta, ia akan memastikan memiliki waktu untuk pasangannya. Meski dia tak seromantis zodiak lain, tapi capricorn akan menunjukkan segala cara untuk menunjukkan rasa cintanya kepada pasangannya lho!

Nah, itu tadi sederet zodiak yang dikenal bucin abis! Apakah pasangan kalian salah satunya?

Beri Komentar