Nikita Mirzani Belajar Memaafkan Diri Sendiri di Belanda Pasca Kisruh dengan Lolly

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 11 Juni 2023 12:10
Nikita Mirzani Belajar Memaafkan Diri Sendiri di Belanda Pasca Kisruh dengan Lolly
Nikita Mirzani terbang ke Belanda di tengah konflik dengan putrinya, Laura Meizani atau yang lebih dikenal dengan nama Lolly.

Di sana, ia mendapatkan hikmah dari rentetan masalah yang menimpanya. Nikita Mirzani belajar tentang pentingnya memaafkan orang lain dan diri sendiri.

Rupanya, ibunda Lolly ini ingin menepi sejenak untuk berpikir. Usahanya untuk menyembuhkan dirinya sendiri di Windy Land membuahkan hasil. Nikita Mirzani kini telah memulai hari baru dalam hidupnya.

1 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Belajar Memaafkan Diri Sendiri di Belanda Pasca Kisruh dengan Lolly © Diadona

Bintang film Nenek Gayung ini menceritakan betapa senangnya dirinya bermasalah dengan Laura Meizani yang menjadi sumber omongan netizen.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menghadapi tragedi perceraian dengan Antonio Dedola melalui pesan WhatsApp. Pernikahan yang dimulai pada Januari 2023 ini kandas meski usianya belum genap satu tahun.

2 dari 4 halaman

Hari Baru

Nikita Mirzani Belajar Memaafkan Diri Sendiri di Belanda Pasca Kisruh dengan Lolly © Diadona

“ Hari ini hari baru dalam perjalanan saya, di mana saya menyadari kekuatan pengampunan, terutama memaafkan diri sendiri,” ditulis oleh Nikita Mirzani, disertai sejumlah dokumen foto dan video selama berada di Belanda.

“ Beban yang belum beres telah diangkat, membawa kemudahan baru dalam perjalanan (hidup) dan emosi saya,” tambah pelantun “ Nikita Gang” di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (10/6/2023) waktu Indonesia.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Transformatif

Nikita Mirzani mengubah dirinya. Ini membuka ruang untuk mencintai diri sendiri karena menyembuhkan banyak luka batin yang muncul berulang kali selama 5 bulan terakhir.

“ Pengalaman transformatif ini mengajari saya pentingnya mengikhlaskan, membuka ruang untuk penyembuhan, bertumbuh, dan (tidak lupa) menyayangi diri sendiri,” Nikita Mirzani menyambung.

4 dari 4 halaman

Berjalan Terasa Mudah

      View this post on Instagram

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_172)

Efek jujur ​​dan pemaaf Nikita Mirzani disebut tidak main-main. Kini beban dan langkah hidup menjadi mudah. Ia juga bisa menerima kekurangannya dan memahami bahwa setiap orang itu unik. “Setiap langkah yang saya ambil terasa lebih ringan setelah memahami bahwa kekurangan dan kesalahan diri sendiri sebagai bagian dari kisah unik saya (sebagai pribadi),” ia menyimpulkan. “Marilah menempuh perjalanan pengampunan diri, di mana kita melepaskan beban masa lalu dan menikmati lembutnya pengampunan. Ini untuk hari baru yang penuh harapan, kesembuhan, dan seni mengikhlaskan,” pungkas Nikita Mirzani.

Beri Komentar