Klarifikasi Pihak Travel Terkait Baim Wong Batal Naik Haji

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 11 Juni 2023 13:45
Klarifikasi Pihak Travel Terkait Baim Wong Batal Naik Haji
Baim Wong memutuskan batal berangkat haji, meski sudah naik pesawat untuk melakukan perjalanan ke Tanah Suci, Rabu (7/6/2023).

Menurut pihak travel agent, pembatalan yang dilakukan Baim merupakan hal yang tidak terduga di pihaknya. Sebaliknya, itu datang dari Baim sendiri dengan alasannya sendiri.

"Kemarin bilang ada masalah kesehatan ya. Itu kan masalah privacy, kita nggak bisa memaksakan juga. Kalau dari pihak travel sudah siap pelayanannya. Semua persyaratan sudah terpenuhi," ungkap Agus Widodo, perwakilan perjalanan Cahaya Kaabah Al Haramain, Jumat (9/6/2023).

1 dari 2 halaman

Pihak Travel tidak Masalah

Klarifikasi Pihak Travel Terkait Baim Wong Batal Naik Haji © Diadona

Dalam perjalanan itu ia tak mempermasalahkan keputusan Baim berangkat haji. Selain itu, terungkap pula bahwa istri Baim, Paula, saat ini sedang menjalani aborsi yang akan mereka lakukan ke depannya.

" Nggak ada masalah apa-apa. Kalau masalah kesehatan keluarga, kami nggak bisa memaksakan juga," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Kesempatan Masih Diberikan

Klarifikasi Pihak Travel Terkait Baim Wong Batal Naik Haji © Diadona

Agus mengatakan, perusahaan travel tersebut masih memberikan kesempatan kepada Baim Wong untuk berangkat haji tahun ini. Pasalnya, puncak haji masih jauh, yakni pada 28 Juni hingga 1 Juli 2023.

" Masih memungkinkan Karena kan haji wukufnya tanggal 28. Sekarang ini masih Pra. Proses puncaknya kan 28 sampai 1 Juli," tuturnya.

" Sekarang kembali lagi ke mas Baim. Kalau mau berangkat lagi, kami siap. Hotel yang sudah disiapkan untuk mas Baim juga kan kosong," pungkas Agus.

Beri Komentar