Tampak Cuek di Luar, Pemilik 5 Zodiak Ini Justru Paling Bucin saat Bareng Pasangan!

Reporter : Arifina
Sabtu, 4 Februari 2023 08:00
Tampak Cuek di Luar, Pemilik 5 Zodiak Ini Justru Paling Bucin saat Bareng Pasangan!
Sok cuek, tapi aslinya Bucin Abis!

Dalam menjalin hubungan, setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menunjukkan rasa cintanya. Ada yang menunjukkannya secara terang-terangan, ada pula yang seakan terlihat cuek tapi diam-diam amat nggak bisa hidup tanpa pasangannya alias bucin.

Orang yang memiliki sikap cuek ini biasanya memiliki rasa gengsi yang tinggi. Sehingga, dia tidak ingin memperlihatkan rasa cintanya pada pasangan secara blak-blakan, terlebih ketika ada orang lain di sekitar mereka.

Dilansir dari Pink Villa, beberapa zodiak yang terkenal cuek di luar justru memiliki sifat bucin luar biasa jika berduaan dengan pasangannya, lho! Siapa saja? Simak yang berikut!

1 dari 5 halaman

Taurus

Pemilik zodiak Taurus mungkin terlihat menyebalkan karena sikapnya yang dikenal jutek dan hanya mementingkan diri sendiri. Namun, di balik sikapnya itu, ternyata Taurus memiliki hati yang lembut dan sangat peduli terhadap pasangannya, lho!

Taurus benar-benar akan memperhatikan pasangannya dan akan selalu berusaha menjadi orang yang diandalkan. Meski terlihat jutek, kamu tidak perlu takut bila menjalin hubungan dengan si Taurus, ya! Karena hati lembut yang dimiliki Taurus membuatnya mudah tersentuh.

2 dari 5 halaman

Cancer

Ilustrasi Pasangan Bucin © Diadona

Zodiak Cancer dikenal gampang menunjukkan sisi kepribadian yang cuek dan galak. Itu dilkukan, karena ia tidak ingin kebucinannya diketahui banyak orang saja!

Cancer beranggapan, saat banyak orang mengetahui sifat aslinya itu ia merasa akan rentan dimanfaatkan oleh orang lain. Sebenarnya, si zodiak Cancer memiliki empati dan kepekaan yang tinggi terhadap pasangannya.

Si dia juga tak sepenuhnya cuek kok terhadap pasangannya. Bahkan, Cancer juga bisa peduli dan bucin banget!

3 dari 5 halaman

Capricorn

Kepribadian cuek yang dimiliki zodiak Capricorn ini lantaran rasa malu jika menunjukkan perhatian dan rasa sayangnya pada pasangan. Namun, di balik sifatnya itu, sebenarnya mereka sangat peduli pada pasangan, lho!

Apalagi, jika ada momen hanya berdua dengan pasangannya. Capricorn akan berubah total. Kalau dia terlihat cuek di muka umum, dia akan berubah menjadi bucin dan ingin selalu berduaan saat hanya dengn pasangannya.

Kalau pasanganmu Capricorn dan bersifat cuek di muka umum, jangan terlalu diambil pusing ya!

4 dari 5 halaman

Sagitarius

Ilustrasi Pasangan Bucin © Diadona

Banyak yang beranggapan, pemilik zodik Sagitarius ini juteknya minta ampun. Padahal, itu karena sikap detail dan perfeksionis yang dimilikinya saja.

Memang dalam mengerjakan sesuatu, Sagitarius selalu menuntut hasil yang sempurna. Sagitarius dianggap jutek karena selalu bersikap serius dalam semua hal bahkan saat bercanda.

Tapi, di balik sikapnya itu, zodiak Sagitarius memiliki perhatian yang besar terhadap pasangannya, nih! Si dia tahu kapan harus bersikap cuek dan waktu untuk bersikap bucin dengan pasangannya.

5 dari 5 halaman

Aries

Nah, kalau si pemilik zodik Aries memang dikenal dengan kepribadian yang dingin dan tenang. Zodiak ini juga terlalu mementingkan gengsi, karena itu Aries tidak ingin menunjukkan kebucinannya di depan banyak orang.

Cuek yang dimiliki Aries bukan berarti dia tidak suka dengan kehadiranmu ya! Ia hanya menutupinya karena tidak ingin dianggap bucin. Padahal sih, aslinya Aries benar-benar menginginkan kehadiranmu di hidupnya, lho!

Beri Komentar