15 Rekomendasi Body Scrub untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Kamu Auto Glow Up!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 1 April 2024 13:01
15 Rekomendasi Body Scrub untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Kamu Auto Glow Up!
Untuk kamu yang mau glow up instan, simak rekomendasi body scrub untuk mencerahkan kulit badan berikut ini yuk~

Bagi pejuang glow up, produk perawatan kulit yang efektif menjadi fokus utama mereka. Salah satu produk yang semakin populer adalah body scrub untuk mencerahkan, yang dapat memberikan manfaat mencerahkan kulit dan meningkatkan kecerahan secara merata. 

Body scrub telah lama dikenal sebagai produk yang efektif dalam mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel baru, sehingga kulit tampak lebih bersih dan cerah. Dengan kandungan bahan-bahan yang dimiliki body scrub untuk mencerahkan dapat membantu menghilangkan noda hitam, hiperpigmentasi, dan ketidaksempurnaan kulit lainnya, sehingga memberikan efek mencerahkan yang signifikan.

Pilihan body scrub untuk mencerahkan yang tepat dapat membuat kulit terasa lebih lembut, halus, dan lebih cerah dalam waktu singkat. Namun, dengan begitu banyaknya produk yang tersedia, memilih body scrub yang sesuai dengan kebutuhan kulit adalah hal yang perlu dilakukan. Oleh karena itu, berikut adalah rekomendasi body scrub yang telah dikumpulkan oleh Diadona dari berbagai sumber yang terbukti efektif mencerahkan kulit. 

1 dari 5 halaman

1. Shinzui Skin Lightening Body Scrub

Rekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan - Shinzui Skin Lightening Body Scrub © Diadona

Shinzui Skin Lightening Body Scrub, produk kecantikan kulit yang populer di Indonesia. Produk ini merupakan rekomendasi body scrub untuk mencerahkan yang memiliki butiran halus dari bahan yang membantu proses eksfoliasi kulit. Proses eksfoliasi yang dilakukan adalah dengan mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan, dan meregenerasi kulit secara alami. 

Body scrub untuk mencerahkan ini mengandung Herba Matsu Oil yang merupakan essence Jamur Matsutake Jepang yang dikenal sebagai bahan alami untuk membantu kulit tampak lebih cerah oleh wanita Jepang. (Harga Rp16.250)

2. Marina Healthy & Glow Body Scrub

Rekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan - Marina Healthy & Glow Body Scrub © Diadona

Kali ini, produk body scrub untuk mencerahkan dari Marina sudah banyak diperbincangkan. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa lanjutkan dengan menggunakan body lotion dengan variasi yang sama. 

Body scrub untuk mencerahkan ini dilengkapi dengan butiran scrub lembut yang dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Dengan kandungan Biowhitening Complex, dapat menjadikan kulit tampak bersih, halus, dan cerah merona. (Harga Rp13.500)

3. Lavojoy Roughness Eraser Shower Scrub 

Rekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan - Lavojoy Roughness Eraser Shower Scrub © Diadona

Lavojoy adalah merek yang sedang terkenal akhir tahun kemarin. Rekomendasi body scrub untuk mencerahkan ini diperkaya dengan kandungan Amino Acid dan Ceramide yang dapat merawat dan melembutkan kulit kamu. 

Memiliki partikel scrub yang lembut dan halus dapat melembutkan dan membersihkan kutikula mati. Body scrub untuk mencerahkan ini juga memiliki ceramide yang dapat melembapkan serta melindungi kulit dari iritasi eksternal. (Harga Rp99.000)

2 dari 5 halaman

4. Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Rekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan - Scarlett Whitening Body Scrub Romansa © Diadona

Produk ini dibuat khusus untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit tubuh yang mengandung Glutat. Body Scrub dari brand Scarlett memiliki aroma fruity, floral, dan gourmand yang sangat wangi.

Mengandung Glutathione yang merupakan vitamin pencerah kulit dan butiran vitamin E, body scrub untuk mencerahkan ini memiliki butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan mampu menghidrasi kulit. (Harga Rp60.900)

5. Herborist Lulur Traditional Bali Milk

Rekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan - Herborist Lulur Traditional Bali Milk © Diadona

Body scrub untuk mencerahkan dari Herborist merupakan scrub untuk kulit yang mengandung bahan-bahan alami dan wangi aromatik. Produk ini secara instan dapat mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih lembut, membuat kulit lebih kenyal, dan bantu mencerahkan kulit. (Harga Rp26.000)

6. Grace and Glow Rouge 540 Brightening Clay Body Scrub 

Rekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan - Grace and Glow Rouge 540 Brightening Clay Body Scrub © Diadona

Rekomendasi body scrub untuk mencerahkan kulit datang dari brand Grace and Glow. Memiliki campuran unik dari clay, biji-bijian alami, dan bahan-bahan pelembap, scrub ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran di permukaan kulit. (Harga Rp78.000)

7. Wardah Soft Body Scrub with Olive

Rekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan - Wardah Soft Body Scrub with Olive © Diadona

Body scrub untuk mencerahkan kulit dari Wardah dirancang untuk membersihkan dan merawat kulit secara menyeluruh. Produk ini diperkaya Olive Oil yang kaya antioksidan yang dapat menjaga kesehatan dan kelembapan kulit.

Butiran scrubnya yang lembut mampu mengangkat sel kulit mati. (Harga Rp55.000)

3 dari 5 halaman

8. NOBB! Scrub Cream for Body Exfoliating and Brightening

Rekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan - NOBB! Scrub Cream for Body Exfoliating and Brightening © Diadona

Body scrub dari NOBB! memiliki tekstur yang lembut, sehingga tidak akan merusak kulit. Diperkaya dengan niacinamide, scrub ini dapat membantu mencerahkan dan mengurangi bekas luka pada kulit.

Body scrub untuk mencerahkan ini memiliki kandungan shea butter yang dapat mengurangi stretch marks. (Harga Rp70.000)

9. Citra Marine Collagen Body

Rekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan - Citra Marine Collagen Body © Diadona

Citra Marine Collagen Body adalah body scrub untuk mencerahkan yang diperkaya dengan marine collagen yang dapat meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit. Produk ini dapat menjaga kulit agar tampak lebih muda.

Selain itu, bahan-bahan pelembap alami yang terkandung mampu memberikan hidrasi pada kulit. (Harga Rp28.000)

10. Tiff Body Scrub in Butter Original Coffee

Rekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan - Tiff Body Scrub in Butter Original Coffee © Diadona

Tiff Body Scrub in Butter Original Coffee adalah produk body scrub untuk mencerahkan yang menggabungkan kopi asli dengan kandungan pelembap alami yang berguna untuk melembapkan kulit. Diperkaya dengan biji kopi yang dipanggang, scrub ini memiliki tekstur yang halus namun efektif mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran.

Diperkaya dengan bahan-bahan pelembap seperti shea butter dan minyak almond, body scrub untuk mencerahkan ini dapat membantu melembapkan kulit dan mencegahnya dari kekeringan. (Harga Rp135.000)

11. Ayudya Lulur Pengantin Chocolate Body Scrub

Rekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan - Ayudya Lulur Pengantin Chocolate Body Scrub © Diadona

Diformulasikan dengan bahan-bahan alami, seperti cokelat dan bahan-bahan pelembap, body scrub untuk mencerahkan ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang membuat kulit menjadi lebih halus. Kandungan cokelat yang dimiliki produk ini diyakini memiliki sifat antioksidan yang memberikan efek melembapkan dan meremajakan kulit. (Harga Rp42.800)

4 dari 5 halaman

12. AHA Kojic Brightening Body Scrub

Rekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan - AHA Kojic Brightening Body Scrub © Diadona

AHA Kojic Brightening Body Scrub adalah body scrub untuk mencerahkan yang dirancang khusus untuk memberikan efek mencerahkan dan memutihkan kulit. Menggabungkan kandungan AHA dan Kojic Acid yang populer karena kemampuannya dalam mengurangi hiperpigmentasi dan noda gelap. 

Body scrub untuk mencerahkan ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran dari permukaan kulit dan dapat merangsang regenerasi sel kulit baru. Diperkaya dengan bahan-bahan pelembap seperti shea butter dan minyak almond, scrub ini mampu menjaga kelembapan kulit. (Harga Rp42.900)

13. Camille Beauty Body Scrub Strawberry Yogurt

Rekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan - Camille Beauty Body Scrub Strawberry Yogurt © Diadona

Produk body scrub untuk mencerahkan ini diperkaya niacinamide, vitamin B, allantonin, olive oil, yogurt juice powder extract yang dapat mencerahkan kulit sekaligus melembapkan kulit. Pembeda dari produk yang lain, body scrub ini mampu memutihkan kulit tanpa dibilas. (Harga Rp80.000)

14. ISWHITE Glow Up Your Body Scrub

Rekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan - ISWHITE Glow Up Your Body Scrub © Diadona

Body Scrub untuk mencerahkan dari ISWHITE memiliki tekstur yang lembut sehingga tidak membuat kulit menjadi kering. Memiliki kandungan triple brightening active mampu dan meratakan warna kulit, mencerahkan, mengurangi noda hitam, menjaga kulit dari radikal bebas, dan mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit menjadi cerah dan lembut. (Harga Rp85.900)

15. Beautetox Whitemilky Brightening Collagen Serum Body Scrub

Rekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan - Beautetox Whitemilky Brightening Collagen Serum Body Scru © Diadona

Beautetox Whitemilky Brightening Collagen Serum Body Scrub dapat kamu andalkan untuk dijadikan perawatan kecantikan kulit sehari-hari sebagai body scrub untuk mencerahkan. Memiliki tekstur yang halus, produk ini efektif dalam mengangkat sel kulit mati tanpa iritasi.

Diperkaya dengan soybean oil, vitamin E dan kolagen yang berfungsi untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit saat eksfoliasi. (Harga Rp50.000)

5 dari 5 halaman

Itulah 15 rekomendasi body scrub yang dapat kalian coba. Dengan memilih salah satu dari rekomendasi body scrub untuk mencerahkan yang telah Diadona berikan, kamu dapat memulai perjalanan glow up menuju kulit cerah dan sehat. Jangan lupa sesuaikan bahan-bahannya dengan keperluan kulit kamu ya!

 

Penulis: Dianra Anggarani

Beri Komentar