5 Trik Tarik Ulur yang Elegan saat PDKT, Ampuh Buat Gebetan Makin Jatuh Hati!

Reporter : Arifina
Sabtu, 27 Agustus 2022 08:15
5 Trik Tarik Ulur yang Elegan saat PDKT, Ampuh Buat Gebetan Makin Jatuh Hati!
Makin greget dan bikin penasaran gebetanmu nih!

Masa-masa pendekatan (PDKT) saat naksir seseorang harus dilalui dengan jalan yang mulus. Tak melulu harus cepat, justru cara tarik ulur dalam memperhatikan gebetan dinilai lebih ampuh untuk menggaet hatinya.

Dilansir dari berbagai sumber, trik tarik ulur ini tidak sama dengan mempermainkan perasaan orang ya. Asal, kamu mengatur ritmenya tidak terlalu lama.

1 dari 6 halaman

Dalam masa-masa PDKT, cara ini disarankan untuk menguji kesungguhan si dia. Bahkan, menerapkan trik ini bakal semakin membuat gebetanmu akan makin penasaran denganmu.

Apa saja sih? Simak 4 trik tarik ulur saat PDKT berikut!

2 dari 6 halaman

Tetap Jaga Jarak

Ilustrasi pasangan © Diadona

Meski kamu sedang bucin banget, tapi ada kalanya harus jaga jarak. Ini salah satu cara agar gebetanmu makin penasaran denganmu dan mau mengejar perhatianmu lagi.

Dengan menjaga jarak, kamu akan memberikan wkatu apakah gebetanmu juga memiliki rasa yang sama denganmu atau hanya sekedar menganggap kamu teman biasa.

3 dari 6 halaman

Berikan Perhatian Sewajarnya

Masa PDKT memang penting untuk memberi perhatian kepada gebetan. Tapi, kamu harus tau porsinya dan jangan berlebihan ya.

Berikan perhatian sesuai kebutuhan, bukan sesuai keinginan gebetanmu. Jika perhatianmu terlalu berlebih, terkadang akan membuat kurang nyaman lho!

4 dari 6 halaman

Pahami Waktu Harus Memperjuangkan dan Diperjuangkan

ilustrasi © Diadona

Menjalani masa PDKT hingga menjadi sepasang kekasih, tentu saja keterlibatannya harus dari kedua belah pihak. Karena itu, trik tarik ulur ini bisa memberikan dia kesempatan untuk juga memperjuangkanmu.

Namun, di lain waktu kamu bisa bergantian memperjuangkannya ya! Jadi, coba pancing gebetanmu untuk lebih aktif mendekatimu. Misal, untuk merencakan kencan yang asyik.

5 dari 6 halaman

Beri Ruang Si Doi untuk Merindukanmu

PDKT nggak melulu harus bertemu ya. Dengan begitu, akan ada celah bagi dia untuk merindukanmu dan bisa mengakui perasannya lebih cepat.

Cara ini juga memberi waktu bagi dirimu sendiri untuk tak hanya fokus pada gebetan. Melainkan, bisa mengambil celah untuk berkegiatan lainnya.

Dengan begitu, saat waktunya bertemu kalian akan saling merasakan kerinduan nih!

6 dari 6 halaman

Bangun Ikatan Lebih Intim

Jangan mikir yang negatif dulu ya, membangun hubungan intim tak hanya soal seks. Kamu bisa melakukannya dengan cara lain, seperti menggoda gebetanmu.

Tarik ulur dengan godaan ini bisa dilakukan lewat kata-kata, atau saat bertemu cobalah sesekali melakukan sentuhan hangat. Seperti, bergandengan tangan, bersender, atau berpelukan.

Beri Komentar