Auto Glowing Seketika, Ini 12 Rekomendasi Highlighter yang Affordable

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 2 April 2024 12:02
Auto Glowing Seketika, Ini 12 Rekomendasi Highlighter yang Affordable
Mau hasil makeup ala dewy look? kamu bisa coba pakai rekomendasi highlighter untuk bikin glowing di bawah ini!

Dambaan setiap pencinta makeup adalah memiliki kulit yang bersinar sehat dan glowing, dan highlighter adalah kunci untuk mencapai tampilan tersebut. Sayangnya, highlighter berkualitas tinggi dibanderol dengan harga yang mahal. Tetapi, saat ini mulai banyak pilihan highlighter yang terjangkau dan tetap memberi hasil yang sama memukaunya.

Dengan berkembangnya industri kecantikan, banyak merek-merek lokal yang menawarkan highlighter dengan harga yang affordable tanpa mengorbankan kualitas. Dari berbentuk powder hingga liquid, kamu dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan penampilanmu. 

Banyak dari merek-merek ini menawarkan formulasi yang lembut, mudah di-blend dan longlasting, sehingga kamu dapat menikmati keindahan kulit glowing. Berikut rekomendasi highlighter untuk bikin glowing yang sempurna dengan harga yang terjangkau.

1 dari 5 halaman

1. Rollover Reaction Halolight Moonlit Luminizing Stick 

Rekomendasi Highlighter Affordable - Rollover Reaction Halolight Moonlit Luminizing Stick © Diadona

Rollover Reaction Halolight Luminizing Stick adalah highlighter untuk bikin glowing yang bisa kamu jadikan andalan. Highlighter ini memiliki tekstur creamy, tapi tidak terlalu lembek.

Memiliki hasil akhir wet look yang seperti menyatu pada kulit. Bentuknya yang mungil sangat handy, gampang untuk dibawa ke mana-mana. (Harga Rp139.000)

2. Somethinc Immortal Highlighter

Rekomendasi Highlighter Affordable - Somethinc Immortal Highlighter © Diadona

Pasti Diazens tidak asing lagi dengan merek ini. Somethinc mengeluarkan highlighter untuk bikin glowing yang berbentuk powder. Memiliki tiga shades, yaitu mignon, champion, dan glow.

Highlighter ini memiliki formula yang silky dengan nano shimmer particles yang halus, flawless, blinding, dan memberikan finish glow yang halus. Teksturnya soft, mudah di-blend dan buildable. (Harga Rp87.000)

3. Azarine Pop the Soda! Highlighter

Rekomendasi Highlighter Affordable - Azarine Pop the Soda! Highlighter © Diadona

Selanjutnya, rekomendasi highlighter untuk bikin glowing datang dari merek Azarine. Highlighter Pop the Soda! memiliki tekstur yang lembut dan halus disertai partikel mikro yang mudah diatur intensitasnya untuk tampilan lebih glowing.

Tersedia dalam dua shades Apple Friz dan Fresh Lime, kamu bisa pilih sesuai dengan kecocokan pada skintone masing-masing. (Harga Rp59.000)

2 dari 5 halaman

4. Madame Gie Fabulous Lava Light Liquid Highlighter

Rekomendasi Highlighter Affordable - Madame Gie Fabulous Lava Light Liquid Highlighter © Diadona

Merek kepunyaan artis tanah air ini juga mengeluarkan highlighter untuk bikin glowing dengan tiga pilihan warna yang cantik. Madame Gie Fabulous Lava Light Liquid Highlighter merupakan highlighter cair yang memiliki tekstur creamy dan ringan untuk diaplikasikan pada wajah. 

Walaupun highlighter untuk bikin glowing ini pigmented, tetapi tetap terasa blendable. Memiliki finish look yang natural shimmery. (Harga Rp25.000)

5. Emina Cosmetics Cheek Lit Highlighter Stick Nudetwinkle

Rekomendasi Highlighter Affordable - Emina Cosmetics Cheek Lit Highlighter Stick Nudetwinkle © Diadona

Highlighter untuk bikin glowing dari Emina merupakan highlighter dalam bentuk stick dengan tekstur creamy to powdery. Produk yang satu ini mudah untuk di-blend dan tidak meninggalkan kesan greasy setelah diaplikasikan.

Hanya memiliki satu warna, highlighter ini cocok untuk semua skintone. (Harga Rp55.000)

6. Luxcrime Seamless Highlighter Stick

Rekomendasi Highlighter Affordable - Luxcrime Seamless Highlighter Stick © Diadona

Luxcrime Seamless Highlighter Stick memiliki tiga shades yaitu, Rosie, Goldie, dan Frostie. Rekomendasi highlighter untuk bikin glowing ini memiliki tekstur halus yang dapat memberikan glowing secara instan pada kulit. Produk ini sangat pigmented, longlasting, dan blendable.

Highlighter untuk bikin glowing ini memiliki ingredients jojoba oil yang dapat memberikan nutrisi pada kulit dan memiliki antibakterial. Diperkaya sodium hyaluronate yang tidak komedogenic, tidak meninggalkan kesan greasy, dan membuat kulit glowing. (Harga Rp119.000)

3 dari 5 halaman

7. ESQA Intense Highlighter

Rekomendasi Highlighter Affordable - ESQA Intense Highlighter © Diadona

Powder highlighter untuk bikin glowing dari ESQA memberikan tampilan yang glowing alami pada wajah. Highlighter ini sangat pigmented sehingga cocok untuk kamu yang ingin makeup bold.

Memiliki empat pilihan warna yaitu, Phuket, Mykonos, Budapest, dan Barcelona. (Harga Rp95.000)

8. Y.O.U Beauty The Simplicity Gleam Highlighter

Rekomendasi Highlighter Affordable - Y.O.U Beauty The Simplicity Gleam Highlighter © Diadona

Y.O.U Beauty The Simplicity Gleam Highlighter diperkaya dengan 4D hyaluronic acid dan ekstrak peach blossom yang tinggi antioksidan. Highlighter untuk bikin glowing ini tersedia dalam dua shades, yaitu Rose Gold dan Sunkissed Glow yang menawarkan warna bernuansa gold dan pink.

Cocok untuk yang memiliki kulit kering, highlighter ini dilengkapi dengan pelembap. (Harga Rp50.000)

9. Make Over Riche Glow Face Highlighter

Rekomendasi Highlighter Affordable - Make Over Riche Glow Face Highlighter © Diadona

Highlighter untuk bikin glowing selanjutnya datang dari Make Over Riche Glow Face Highlighter. Merek lokal ini menghadirkan highlighter dengan tekstur yang lembut dan terasa ringan. Memiliki pigmentasi yang tinggi, kamu hanya perlu dengan satu kali swatch kulit auto glowing

Memiliki shade yang universal, highlighter untuk bikin glowing ini cocok untuk semua skintone. Cocok juga digunakan oleh para oily skin karena produk ini memiliki ketahanan yang tinggi. (Harga Rp177.000)

4 dari 5 halaman

10. Somethinc Halo Potion Liquid Volume Highlighter

Rekomendasi Highlighter Affordable - Somethinc Halo Potion Liquid Volume Highlighter © Diadona

Tekstur liquid yang ringan dapat memberikan glowing wet dewy look pada kulitmu. Highlighter untuk bikin glowing ini memiliki nano shimmer particle yang memberikan instant lumizer yang sempurna dan mulus tanpa memperjelas pori-pori.

Jadi, produk ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah pori-pori besar. (Harga Rp87.000)

11. Pinkflash Shimmer Highlighter 

Rekomendasi Highlighter Affordable - Pinkflash Shimmer Highlighter © Diadona

Memiliki formula yang powdery, highlighter untuk bikin glowing dari Pinkflash mampu memberikan sentuhan glowing yang cantik pada wajah. Produk ini memiliki ketahanan yang lama dan pigmentasi yang tinggi cocok digunakan untuk acara formal. (Harga Rp68.000)

12. Mineral Botanica Highlight and Contour

Rekomendasi Highlighter Affordable - Mineral Botanica Highlight and Contour © Diadona

Rekomendasi highlighter untuk bikin glowing merek Mineral Botanica merupakan 2in1 highlight dan contour stick. Memiliki tekstur yang empuk dan lembut, serta sangat blendable. Memiliki kandungan vitamin E dan baobab extract yang berfungsi untuk antioksidan dan pelembap wajah. (Harga Rp85.405)

Beri Komentar