Tak Melulu Soal Fisik, Ini 5 Hal Pada Wanita yang Bikin Pria Makin Jatuh Hati

Reporter : Arifina
Minggu, 28 Agustus 2022 08:15
Tak Melulu Soal Fisik, Ini 5 Hal Pada Wanita yang Bikin Pria Makin Jatuh Hati
Kamu punya yang mana girls?

Bagi sebagain besar orang, pandangan fisik untuk menarik hati pria seakan menjadi hal utama. Padahal, nggak semuanya berpandangan sama lho!

Mungkin memilik wajah cantik akan memikat pria dalam sekejap. Tapi, ada juga wanita yang tampil biasa saja tapi justru menarik di mata pria.

Bahkan, tanpa disadari beberapa hal yang ada pada wanita ini justru membuat terpikat para pria lho. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 hal pada wanita yang justru membuat pria tertarik pada wanita. Apa saja? simak yuk!

1 dari 5 halaman

Wanita Cerdas

Menjadi wanita yang cerdas salah satu point utama wanita bisa menarik perhatian pria. Keistimewaan ini cenderung membuat pria jatuh hati dan terkesan.

Umumnya, pria tak hanya menyukai sosok wanita yang cerdas, tapi juga memiliki wawasan luas. Karenanya, banyak juga kok laki-laki yang beranggapan kecantikan tak hanya soal fisik, tapi juga dari segi pola pikirnya.

2 dari 5 halaman

Humoris

Menjalin hubungan asmara tentu saja tak bisa hanya bertumpu pada keseriusan. Gelak tawa dan candaan menjadi bumbu agar hubunganmu makin langgeng.

Nggak hanya wanita saja yang menyukai pria humoris ya, tapi pria pun diam-diam justru mudah jatuh hati dengan wanita yang memiliki selera humor.

3 dari 5 halaman

Selalu Berpikir Positif

Ilustrasi pasangan © Diadona

Pria biasanya cenderung menyukai sosok wanita yang selalu berpikir positif. Ia akan melihat karakter wanita itu, apakah selalu senang, penuh semangat dan terbuka dengan hal baru.

Sosok wanita seperti ini, bagi pria akan menciptakan hubungan lebh menatang dan menyenangkan. Hal ini juga cenderung akan membuat si pria ikut terbawa menjadi seroang yang berkepribadian positif dan lebih baik ke depannya.

4 dari 5 halaman

Tampil Percaya Diri

Wanita juga harus tampil percaya diri ya! Sebab, rasa percaya diri yang ada pada dirimu akan membuatmu lebih mengesankan dan menarik di mata pria.

Sebab, dengan tampil percaya diri kamu tidak perlu berperan menjadi orang lain. Dengan begitu, pria yang memang menyukaimu justru akan membuatmu istimewa di mata mereka.

5 dari 5 halaman

Pendengar yang Baik

Sebenarnya ini hampir menjadi bagian umum dari seorang wanita. Ya, menjadi pendengar yang baik adalah nilai plus bagi kamu.

Kebanyakan pria lebih suka wanitanya memiliki sifat ini. Sebab, jalinan hubungan akan bisa hidup saat dihabiskan dengan mengobrol bersama dan saling mendengarkan satu sama lainnya.

Beri Komentar