Ingin Punya Pasangan Romantis? Pemilik 4 Zodiak Ini Wajib Masuk List Kamu!

Reporter : Arifina
Sabtu, 10 September 2022 08:00
Ingin Punya Pasangan Romantis? Pemilik 4 Zodiak Ini Wajib Masuk List Kamu!
Biar nggak salah pilih ya guys!

Sebagian orang cenderung menginginkan pasangan yang selalu romantis. Saayangnya, tidak semua orang bisa bersikap demikian.

Kalau asal-asalan menebak, bisa jadi kamu malah nggak mendaatkan pasangan romantis sesuai keinginnmu. Nah, biar nggak salah pilih, kamu bisa lho meliht karakter dan sifat romantis seseorang dari zodiak yang dimilikinya.

Berikut 4 zodiak yang dikenal sebagai si paling romantis!

1 dari 6 halaman

1. Leo

Dilansir dari Style Caster, pemilik zodiak Leo ini selalu penuh semangat setiap harinya. Ia juga menjadi sosok yang menginspirasi bagi kekasihnya agar hubungan asmaranya selalu fresh tanpa hambatan.

Menjalin hubungan dengan zodiak Leo akan membuat semua orang di sekitarmu merasa iri deh. Sebab, Leo akan mencurahkan segenap hatinya untuk memperhatikanmu.

2 dari 6 halaman

ilustrasi © Diadona

Sebagai contoh, saat hari Valentine tiba. Kamu sebagai pasangan dari Leo pasti akan dibuat berbunga-bunga dan terpana.

Leo kan menyiapkan kado spesial hingga romantic dinner untuk acara tersebut. Hal ini tak hanya berlaku di hari Valentine saj lho, tapi di hari-hari khusus Leo tetap akan memberimu penuh kejutan.

3 dari 6 halaman

2. Libra

Sosok zodiak ini dikenal sebagai si penggoda alami. Libra mampu memberikan sentilan-sentilan romantis saat kamu menjalin hubungan asmara dengannya.

Ada yang menyebut, pemilik zodiak Libra sangat hebat dalam hal cinta. Dia bahkan selalu mengerti dn memahami apa saja yang diinginkan kekasihnya.

Jika kamu menjalin hubungan dengan Libra, tak perlu khawatir dicueki deh! Karena, dia akan memberikan kenyamanan untukmu.

4 dari 6 halaman

3. Pisces

Pemilik zodiak ini dikenal dengan sifatnya yang selalu peduli kepada kondisi di sekitarnya. Kalau kamu menjalin hubungan asmara dengan Pisces, kmu akan selalu dibuat merasa bahagia.

Pisces bahkan rela mempertaruhkan apapun demi membuat pasangannya selalu ceria dan penuh kebahagiaan. Dia juga rela berkorban untukmu.

Bahkan, sosok Pisces rela mengabaikan prioritas dirinys sendiri karena dia termsuk golongan orang yang loyal banget.

5 dari 6 halaman

4. Taurus

ilustrasi © Diadona

Sifatnya dikenal sebagi si nggak suka basa-basi. Taurus rupanya juga sosok yang sangat romantis lho!

Pemilik zodiak ini cenderung memikirkan gal-hal yang berkaitan dengan romansa cinta. Kalau kamu menjalin hubungan dengannya, dijmin kata-kata romantis akan selalu kamu terim sepanjang waktu.

6 dari 6 halaman

Taurus juga dikenal sebagi sosok yang sangat peka. Sederhananya saja, ketika ia melihatmu sedng merasa lelah maka dia akan memberimu afirmasi agr bugar kembali. Seperti, memijatmu atau memberikn makanan kesukannmu pembangkit mood.

Nah, itulah sederet zodiak yang disebut paling romantis. So, pastikan kamu jangan slaah pilih kalau mau dapat pasngan yang selalu perhatian terhadapmu ya!

Beri Komentar