Dikenal Sebagai Pemilik Love Language Act of Service, Ini 5 Tips Taklukkan Si Virgo

Reporter : Arifina
Jumat, 9 September 2022 08:00
Dikenal Sebagai Pemilik Love Language Act of Service, Ini 5 Tips Taklukkan Si Virgo
Bisa dicoba biar PDKT-mu lancar nih guys :)

Mendekati seseorang banyak hal yang harus dipersipkan, Terutama jika kamu sedang ingin menjalin hubungan dengan si zodiak Virgo.

Pasalnya, zodiak Virgo dikenal dengan sisi idealis dan perfeksionisnya. Virgo juga kearp disebut sulit ditaklukkan hanya dengan kata-kata.

1 dari 7 halaman

Tak heran, zodiak urutan rasi bintang keenam ini dikenal memiliki love language act of service atau lebih suka pada tindakan.

Melansir dari Your Tango, untuk mendekati si virgo sebenarnya tidklah sulit. Hanya saja, kamu butuh trik sederhana berikut!

2 dari 7 halaman

Berilah Perhatian

ilustrasi © Diadona

Menaklukkan Virgo memang susah-susah gampang. Tapi, bentuk perhatian terhadapnya bakal membuatnya luluh kok.

Bila kamu adalah seorang cowok yang mendekati perempuan Virgo, tawarkan antar jemput dalam aktivitasnya. Tak perlu berlebihan setiap hari, sesekali saja untuk menunjukkan perhatian terhadapnya.

3 dari 7 halaman

Sebab, Virgo dikenal juga sebagai seorang yang anti merepotkan orang lain. Meski begitu, tawaran bantuan untuknya akan membuatnya merasa spesial karena diperhatikan.

Dari antar jemput, kamu akan lebih intens membangun kedekatan. Ciptakan obrolan untuk mencari tahu apa yang disukainya dan tidak. Jangan sia-siakan kesempatan, ya!

4 dari 7 halaman

Ajak Makan Siang

Sekedar mengingatkan makan siang akan kalah dengan yang mengajak makan siang bareng. Jadi, sempatkanlah dirimu untuk bertemu di sela kesibukan sehari-hari.

Cara ini membuat si Virgo merasa diperlakukan dengan baik dari sekedar kata-kata belaka. Ajakan makan siang tak hanya bisa membuat perut kenyang, tapi juga meluluhkan hatinya lho!

Tapi, semisal sama-sama sibuk, kamu bisa menggantinya dengan mengirimi si Virgo makan siang. Tidak ribet, tapi tetap membekas di hati nih!

5 dari 7 halaman

Jadilah Seorang yang Bisa Diandalkan

ilustrasi © Diadona

Virgo memang dikenal memiliki sisi analitis yang tinggi dan mampu mencari solusi. Tapi, bukan berarti dia nggak butuh partner yang lebih baik.

Virgo juga butuh sosok yang mampu diandalkan selain dirinya sendiri. Ketika dia menemukan itu, maka dia akan lari padamu dalam menghadapi masalahnya.

Hal ini juga menjadikanmu mendapatkan kepercayaan lebih dari si Virgo nih!

6 dari 7 halaman

Berwawasan Luas

Tak harus pamer, kamu cukup menujukkan wawasanmu yang luas. Sebab Virgo menganggap sexy brain merupakan sebuah daya tarik yang sulit dilawan.

Apalagi jika kamu memiliki pengetahun lebih tentang hal yang disukai olehnya. Maka kamu akan sukses menjadi teman diskusinya di berbagai kesempatan. Manfaatkan momen ini untuk semakin mengenalnya agar PDKT mu sukses ya!

7 dari 7 halaman

Pahami Sifat Perfeksionisnya

Jika sudah mengenali karakter dan sifat Virgo, kamu perlu memahaminya dengan baik. Alih-alih syok, kamu justru harus membiasakannya.

Sifat perfeksionis tak selamanya buruk lho! Justru ini akan membantumu dalam menjalani aktivitas.

Apalagi, Virgo ini dikenal detail dalam segala hal. Dia akan mengingat segala kebutuhanmu, dan akan membuat dirimu menjadi orang spesial di matanya.

Beri Komentar