Bukan Sekedar Wacana, 5 Seleb Ini Mampu Turunkan Berat Badan Hingga 20 Kg

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 6 Juni 2020 03:01
Bukan Sekedar Wacana, 5 Seleb Ini Mampu Turunkan Berat Badan Hingga 20 Kg
Jika ada kemauan, pasti ada jalan. Hal itu pula yang dirasakan oleh kelima seleb yang berhasil menurunkan berat badannya. Kamu jangan mau kalah, ya...

Setiap orang tentu akan sangat senang jika penampilannya saat ini cocok dan sesuai dengan apa yang diinginkan. Siapa sih yang gak mau memiliki penampilan menarik dengan bentuk dan bobot badan yang ideal? Sudah pasti deh, semua baju apa pun akan cocok kamu pakai.

Jika kamu saat ini tengah mengalami kelebihan berat badan, maka janganlah berputus asa. Buktinya, ada kok diantara kita yang telah berhasil menurunkan berat badan hingga lebih dari 20 kg. Wah, kira-kira apa saja ya yang diakukan? Lalu bagaimana prosesnya. langsung saja berikut Diadona rangkum 5 seleb yang berhasil menurunkan berat badannya.

1 dari 6 halaman

1. Ricky Cuaca

      View this post on Instagram    

Photo ini adalah perjalananku berevolusi mulai dari menjadi rakyat sipil pada perang dunia ll tahun 1939 yang ditunjuk oleh negara untuk menjadi anggota militer super cute yang ceria walaupun sering disiksa dengan dicubit-cubit pipi gemes nya oleh tentara Soviet. Hingga aku berubah menjadi sosok pria kalem, pendiam, moody, namun kritis dalam menghadapi masalah mulai dari kondisi resensi ekonomi saat ini yang menjadi ancaman baru dalam perekonomian global hingga menghadapi ibu-ibu gang yang suka nego belanjaan habis-habisan tapi ujung2nya gak beli. Semuanya ini pastinya harus dilalui dengan lapang dada dan suka cita?? #PerjalananRickyCuaca #RickyCuaca

A post shared by RickyCuaca (@rickycuaca) on

 

Aktor sekaligus pembawa acara Ricky Cuaca sukses menurunkan berat badannya hingga 38 Kg. Berat badan yang semula 135 Kg menjadi 97 Kg dengan menjalani olahraga fitnes secara teratur dan juga olahraga plank.

Plank sendiri adalah olahraga mirip push up. Namun berbeda dengan push up. Plank dilakukan dengan cara tumpuan tubuh terletak pada siku tangan dan kaki.

Tak baerjalan mulus, Ricky Cuaca juga pernah mengalami drop dan sempat 3 hari demam tinggi. Selain berolahraga, ia juga makan makanan berat satu kali sehari. Ricky Cuaca juga berusaha agar tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula dan karbohidrat.

2 dari 6 halaman

2. Dewi Hughes

      View this post on Instagram    

(foto ini diambil dengan mengenakan jaket yang sama????) . . . Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ???????????? Waktu berjalan begitu cepat, tadi saya lihat kalender dan jadwal perjalanan saya untuk penyelenggaraan Workshop Basic Hypnotherapy di Surabaya, Bandung dan Jakarta. Saya jadi terinspirasi untuk menulis note ini yang saya khususkan bagi teman-teman yang sudah mendaftar dan akan mengikuti workshop saya. Berikut beberapa hal penting yang perlu dipersiapkan : Pertama, tanyakan pada diri Anda sendiri, tanya lagi, untuk apa saya ikut workshop basic hypnotherapy ini? Kedua, tanya deh, renungkan ini untuk siapa? Siapa yang mendorong Anda mengikuti workshop ini? Ketiga, renungkan deh, kondisi Anda saat ini seperti apa? Apa yang perlu diperbaiki dan apa hal baik yang perlu Anda pertahankan. Ke empat, tanyakan dan pastikan pada diri Anda sendiri, saya akan datang dengan kesadaran dan tekad yang bulat untuk membuka hati, membuka pikiran, positif thinking. Karena hanya dengan cara itu Anda akan menikmati workshop hypnotherapy ini... Dan dapat bonus : langsing ???????????????? Ah... Sudah tidak sabar deh mau jumpa teman-teman... Sampai ketemu ya.... Untuk teman-teman yang bertanya mengenai jadwal lengkap workshop, bisa kirim pesan via WhatsApp di 0816-1941-290???????? Love youu???? . . . #DewiHughesHypnotherapy #DietKenyang

A post shared by Dewi Hughes (@hughes.dewi) on

 

Dalam waktu 15 bulan, presenter Dewi Hughes merampungkan program penurunkan berat badannya hingga 80 Kg. Diet yang dilakukannya disebut ‘diet kenyang’.

Diet ala Dewi Hughes adalah makan dalam porsi banyak tapi tidak dengan menu nasi putih. Porsi yang banyak dikonsumsinya adalah sayuran, umbi-umbian dan buah-buahan.

Dewi Hughes juga tidak mengkonsumsi makanan yang digoreng atau dihangatkan kembali. Ia memperbanyak minum air putih dan air kelapa untuk detoksifikasi tubuh.

3 dari 6 halaman

3. Tike Priyatnakusumah

      View this post on Instagram    

Semalam penampilan makin glam karena talenta luar biasa dari orang orang yang paham sama bidangnya. Make up and turban by @iwan_toyo Styled by @purilasmi_raf Outerwear by @raegitazoro by @raegitaoktora ???? by @ashcolored

A post shared by Tike Prie (@tikeprie) on

 

Aktris dan komedian Tike Priyatnakusumah berhasil menurunkan berat badan hingga 25 Kg dari bobot awal 103 Kg. Tike Priyatnakusumah berkonsultasi ke dokter gizi untuk menjalankan progrm dietnya.

Selain berolahraga, Tike Priyatnakusumah sangat mengontrol porsi asupan makanan dalam tubuh. Tak hanya itu, Tike Priyatnakusumah juga beristirahat dengan teratur.

4 dari 6 halaman

4. Kemal Mochtar

      View this post on Instagram    

It's a WRAAAAP!!!!! Beres juga 1 bulan ngehost secara virtual acara bukber. Inilah yang disebut dengan THE NEW NORMAL dimana semuanya serba sendiri. Mulai dari cari2 pojokan rumah dengan background sesuai request client, ngeset lampu, print rundown dan bikin cue card sendiri. Thanks temen2 @vlive_id yang udah sabar ngeguide gw ngeset semua alat ( secara gw gaptek ) mulai dari set internet, computer, camera, lampu, audio dll. Kenapa kedengaranya kok ribet, karena memang kebetulan standard dari client memang standard broadcast yang gak bisa live dengan HP doang. This will go down in the history of my career. . . Thanks again to @vlive_id Mr.Moon @moonpd81 & Tania and the rest of the team for this awesome experience. Juga untuk semua musisi yang jg udah berpartisipasi @vidialdiano @itsrossa910 @afgansyah.reza @alikaislamadina @viavallen @un1ty_official @rizkyfbian @raisa6690 @lestykejora and all of the fans ???? . . Thanks juga untuk Provider WIFI yang gak bs gw sebutin brandnya. Your instability gives me the shivers apalagi kalau ujan OMG..( deg2an coy ) Karena no matter how cool your gadget is, kalau WIFI lo busuk yaaaa AMBYAARRRLAH semuanya.

A post shared by Kemal Mochtar (@kemalmochtar) on

 

Penyiar radio Kemal Mochtar juga berhasil menurunkan berat badan dari 120 Kg kini sudah susut menjadi 63 Kg.

Olahraga jalan setiap hari antara 30 sampai 60 menit adalah hal yang dilakukannya. Aktivitas ini sengaja dilakukan Kemal karena dia tidak boleh melakukan olahraga berat lantaran memiliki keturunan penyakit jantung.

Semua asupan yang masuk ke dalam tubuhnya diperhitungkan. Hal itu yang membuat Kemal Mochtar sukses menurunkan berat badan hingga 57 Kg dalam waktu satu tahun.

5 dari 6 halaman

5. Gracia Indri

      View this post on Instagram    

Ini persiapan malam minggu gw, sampe lodohhh, sampe lepek !! Bakar tuh lemak, kalori buat bisa makan banyak lagi hahaha !! . Selamat olahraga kalian..!! . ????????: @sportsdailyoutfits . @celebrityfitnessindonesia . #everydayigetbetter #celebrityfitnessindonesia

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

 

Gracia Indri menurunkan berat badannya dengan menjaga pola makan dan berolahraga secara teratur. Hingga ia berhasil menurunkan berat badanya hingga 23 kg.

Selama menjalani diet, Gracia tidak makan nasi putih dan daging sapi. Sementara olahraga yang dijalani Gracia Indri adalah sepeda indoor, body combat, body pump dan lain-lain.

Beri Komentar