Biar Kamu Gak Kehabisan, Ini lho Lokasi dan Syarat Beli Minyak Goreng Seharga Rp14.000/Liter

Reporter : Yoyok
Rabu, 19 Januari 2022 18:18
Biar Kamu Gak Kehabisan, Ini lho Lokasi dan Syarat Beli Minyak Goreng Seharga Rp14.000/Liter
Yuk dibeli yuk biar gak kehabisan.

Kebutuhan pokok semakin hari, harganya semakin naik. Mulai dari beras, gula, hingga minyak goreng.

Minyak goreng yang perannya penting dalam urusan dapur tentunya sangat dibutuhkan untuk memasak. Ibu-ibu juga sangat butuh akan yang namanya minyak goreng ini.

Tapi, ada kabar gembira nih. minyak murah seharga Rp14.000/liter kini sudah bisa didapatkan lho.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Merdeka, pemerintah telah menetapkan harga jual minyak goreng Rp14.000/liter. Harga ini berlaku untuk segala kemasan dan merek lho.

Tentu saja hal ini menarik perhatian masyarakat, terutama kaum ibu-ibu. Beberapa bulan belakangan, harga minyakk goreng memang sedang naik.

Ilustrasi Minyak GorengIlustrasi Minyak Goreng © 2021 https://www.asianinspirations.com

2 dari 5 halaman

Selain itu, minimarket juga menjual minyak murah namun lebih cepat ludes. Hal ini dikarenakan stok yang disediakn tidak terlalu banyak.

Sedangkan minyak goreng Rp14.000/liter ini susah didapatkan di pasar tradisional. Hal ini karena sebagian penjual masih menjual minyak goreng dengan harga lama. Pedagang pun tidak mau rugi menjual minyak murah dengan modal yang besar.

3 dari 5 halaman

Salah satu warga yang juga ikut membeli minyak goreng murah, Sri, mengatakan bahwa ia mendapatkan 2 liter minyak goreng dengan harga Rp28.000 di minimarket.

" Ada di Indomaret deket rumah yang 2 liter Rp28.000. Lumayan banget. Sebelumnya kan, Rp36.000 harganya. Cuma dibatasi 1 per orang," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Pembeli lainnya yang bernama Vania, membeli minyak goreng di Carrefour Transpark, Bekasi. Vania mengaku kalau stok di sana cukup banyak dan harganya juga sesuai.

" minyak goreng Rp14.000 per liter ada. Yang Rp28.000 per dua liter juga ada. Banyak ya tadi. Cuma syarat beli dibatasi. Nggak bisa asal beli banyak," ucap Vania.

5 dari 5 halaman

Syarat untuk mendapatkan minyak goreng murah ini yaitu terbatas untuk tiap pembeli. Satu orang pembeli hanya bisa mendapatkan 1 kemasan atau struk pembelian. Dengan begini, masyarakat tidak bisa membeli banyak atau memborong stok minyak goreng.

Ilustrasi Minyak GorengIlustrasi Minyak Goreng © videohive.net

Yuk moms, mumpung lagi murah banget nih.

 

Beri Komentar