Peta Baru Among Us akan Rilis di Awal 2021, Ini Bocorannya

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 14 Desember 2020 08:00
Peta Baru Among Us akan Rilis di Awal 2021, Ini Bocorannya
ayo siapa nggak sabar nunggu peta baru~

Among Us melesat menjadi salah satu game terlaris di tahun 2020. Diakui atau tidak, game para pendusta ini memang sangat seru untuk dimainkan, apalagi dimainkan dengan banyak orang seru banget, hehehe.

Innersloth sebagi pengembang dari game ini juga selalu memberikan inova-inovasi terbaru dalam game. Mungkin yang cukup terbaru adalah rumor tentang peta baru di Among Us ini.

1 dari 3 halaman

Jadi, Innersloth telah mengungkap sedikit detai tentang peta baru yang bernama The Airship. Peta ini akan bisa dinikmati pada awal tahun 2021 mendatang.

Sesuai namanya, peta ini bertempat di kapal udara mirip zeppelin dengan interior berwarna cerah dan dipenuhi referensi tentang game Henry Stickmin, game lain yang dikembangkan oleh Innersloth.

Mengutip dari The Verge, peta Airship memiliki banyak tasks baru yang bisa dimainkan, dan sedikit lebih rumit dibandingkan tiga peta Among Us lainnya. Salah satu fitur yang baru adalah tangga dan elevator yang bisa digunakan pemain untuk mengakses area pesawat lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Oh iya, di peta The Airship ini pemain juga bisa memilih beberapa spawn points yang tersedia setelah rapat selesai jika tidak ingin berkerumun dengan pemain lainnya dan menghindari impostor.

Sebenarnya, peta The Airship ini sudah sedikit dibocorkan pada bulan lalu. Tapi yang detail yang diperlihatkan hanya bagian dari kokpitnya saja. Hal itu dibocorkan melalui akun Twitter resmi Among Us.

Duh, gak sabar deh, hahaha~

Beri Komentar