Ketemu Jodoh di PUBG, Firman dan Cici Jadi Pasangan Gamer Terkaya di Indonesia

Reporter : Riza Umami
Kamis, 3 Desember 2020 09:17
Ketemu Jodoh di PUBG, Firman dan Cici Jadi Pasangan Gamer Terkaya di Indonesia
Cinlok pas mabar PUBG, pasangan ini pun sampai ke pelaminan.

Kita tak akan pernah tahu bakalan ketemu jodoh di mana dan kapan bisa di sekolah, kampus, mall, tempat kerja bahkan bisa juga di game yang dimainkan. Hal inilah yang terjadi pada Cici Pertiwi. Dia bertemu dengan jodohnya yaitu Ane Firman lewat game PUBG.

Dilansir dari laman jpnn.com (28/11), dua sejoli yang dimabuk asmara ini pun kemudian memutuskan untuk mengikat janji suci melalui pernikahan. Cici dan Firman mengatakan bahwa keduanya mulai jatuh cinta sejak mabar alias main bareng game PUBG tersebut.

1 dari 4 halaman

Ade Firman mengatakan, "Awalnya saat Cici gabung mabar saya gak ngeh, tahu-tahu dia sering join dan keterusan kerap chatan bahkan telfonan juga sampai ketiduran".

Berawal pas main bareng, Cici dan Ade pun mulai kenal satu sama lain. Ternyata keduanya sama-sama saling tertarik bahkan berlanjut dengan sering chatan dan telfonan. Lalu, mereka akhirnya berpacaran.

      View this post on Instagram

A post shared by Cici Pertiwi (@ciciipertiwi)

2 dari 4 halaman

Hubungan percintaan mereka tentu tak semulus yang terlihat. Awalnya mereka berdua harus LDR karena keduanya berasal dari daerah yang berbeda, Cici berada di Palembang, Sumatera Selatan sedangkan Firman tinggal di Balikpapan, Kalimantan.

Cici yang begitu mencintai Firman, tak gengsi untuk datang duluan dan menuntaskan kerinduannya pada pasangannya tersebut. Dia pun pergi ke Balikpapan untuk menemui Firman.

Dari pertemuan itu, ternyata membawa keberuntungan bagi mereka. Firman dan Cici yang awalnya live streaming di Nimo TV kemudian beralih ke Facebook Gaming dan mendapatkan banyak perhatian penonton di sana.

3 dari 4 halaman

Firman tentu saja jatuh hati pada gamer cantik ini bukan hanya karena keduanya sama-sama suka main game. Namun, makin mengenal Cici, dia pun jadi tahu bahwa pacarnya tersebut adalah sosok yang rajin dan perhatian ke orang tuanya. Itulah yang membuat Firman makin mencintai pasangannya tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by Cici Pertiwi (@ciciipertiwi)

Hubungan keduanya pun makin serius. Firman kemudian datang melamar Cici ke keluarganya yang ada di Palembang. Akhirnya, pasangan gamer ini melabuhkan cintanya dan mengikat janji suci melalui pernikahan.

4 dari 4 halaman

Setelah menikah, keduanya pun sering melakukan live streaming bareng. Followers mereka pun ternyata sangat meningkat, dari 10 orang bisa naik ke 10 ribu orang. Firman kini sudah memiliki followers sampai 1,2 juta di akunnya, sedangkan Cici mempunya 1,3 juta followers.

Ane dan Cici pun menjadi pasangan gamer nomor satu di Facebook Gaming. Tentu saja hal ini mendatangkan banyak pundi-pundi uang ke kantor dua gamer tersebut. Mereka bisa mendapatkan puluhan juta dari main game dan menjadi pasangan gamer terkaya di Indonesia.

Beri Komentar