Link Download GB WhatsApp, Tampilkan Banyak Fitur Keren Anti Kadaluarsa

Reporter : Arifina
Kamis, 30 Maret 2023 12:33
Link Download GB WhatsApp, Tampilkan Banyak Fitur Keren Anti Kadaluarsa
Banyak fitur WhatsApp lebih keren sih, tapi...

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting yang cukup populer di seluruh dunia. Aplikasi ini juga terus mengembangkan fitur-fitur yang menarik bagi penggunanya.

Namun, beberapa orang rupanya lebih memilih menggunakan WhatsAPP modifikasi untuk lebih banyak mendapatkan fitur-fitur yang lebih unik. Hal ini karena, masih terdapat beberapa fitur yang tidak tersedia pada aplikasi resmi WhatsApp.

1 dari 9 halaman

Contohnya, dengan menginstall aplikasi GB WhatsApp. Salah satu fitur yang diberikan adalah memungkinkan pengguna untuk melihat pesan yang telah dihapus.

Fitur seperti ini tidak tersedia pada WhatsApp versi resmi, sehingga tidak mengherankan jika masih banyak orang yang tertarik untuk menggunakan WA mod.

2 dari 9 halaman

Apa Itu GB WhatsApp?

Link Download GB WhatsApp © Diadona

GB WhatsApp adalah versi modifikasi dari WhatsApp resmi yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga dengan tujuan menambahkan beberapa fitur tambahan pada WhatsApp. Oleh karena itu, aplikasi ini tidak memiliki koneksi dengan WhatsApp Inc. secara langsung.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi modifikasi memiliki risiko tersendiri yang perlu diperhatikan. Oleh karena itu, pengguna harus mengunduh aplikasi melalui file APK dari situs web tertentu.

3 dari 9 halaman

Cara Download GB WhatsApp

Aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store tidak dapat digunakan untuk mendownload GB WhatsApp, karena merupakan aplikasi pihak ketiga yang tidak resmi. Pengguna harus mengunduh aplikasi melalui file APK dari situs web tertentu.

Namun, perlu diingat mengunduh aplikasi dari situs web yang tidak dapat dipercaya dapat berisiko dan dapat menyebabkan kerusakan pada perangkat pengguna.

Ini link download GB WhatsApp APK versi terbaru untuk tahun 2023 dengan syarat minimal smartphone untuk menginstalnya adalah Android 4.4 ke atas dan memiliki ruang penyimpanan yang cukup. https://file.aiccon.id/gb-whatsapp/.

4 dari 9 halaman

Link Download GB WhatsApp © Diadona

Aplikasi ini tidak terlalu besar, sehingga dapat diinstal di smartphone dengan RAM 2GB saja. Jika sudah di download, dlam memasang aplikasi GB WhatsApp kamu harus masuk pada pengaturan di Android dan pilih menu Biometrik dan Keamanan, selanjutnya pilih " instal aplikasi yang tidak dikenal" .

Aktifkan perizinan aplikasi, lalu GB WhatsAPP siap diinstal dan digunakan.Dari aplikasi ini, sebaiknya pengguna tetap mempersiapkan ruang penyimpanan yang cukup agar dapat menggunakannya dengan leluasa. Terbatasnya ruang penyimpanan dapat menyebabkan aplikasi sering force close atau menutup secara tiba-tiba.

5 dari 9 halaman

Fitur Unggulan GB WhatsAPP

GB WhatsApp mempu memberikan pengalaman yang lebih menarik dibandingkan dengan WhatsApp resmi. Di mana, penggunanya akan disuguhi berbagai tambahan fitur yang lebih banyak dan unik dan bisa digunakan secara gratis.

Beragam fitur tersebut antara lain, kemampuan untuk memiliki dua akun pada satu perangkat. Kemudian, kamu bisa menyembunyikan tanda baca pesan, mengirim gambar dengan resolusi yang lebih tinggi hingga lebih banyak foto, fitur membalas pesan otomatis.

6 dari 9 halaman

Link Download GB WhatsApp © Diadona

GB WhatsApp menyediakan fitur lain yang bisa dieksplorasi, kamu bisa menemui banyak karakter dalam status terbaru, ada lagi fitur omde DND (Do Not Disturb) yang membantu pengguna agar tidak diganggu. Kamu juga dapt mengirim chat tanpa harus menyimpan kontaknya terlebih dahulu.

Menggunkan GB WhatsApp kamu bisa menyortir dan menghapus pesan tidak penting, bahkan bisa membuat pengguna tetap dapat membaca chat yang terlanjur dihapus oleh pengirim lho!

7 dari 9 halaman

Dengan GB WhatsApp pengguna juga dapat memanfaatkan pengiriman video dengan ukuran yang lebih maksimal. Ada juga pilihan tema yang lucu-lucu, kamu juga bisa mengunduh status orang lain.

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa menghilangkan status online, dan melihat daftar kontak yang sedang online.

8 dari 9 halaman

Risiko Menggunakan GB WhatsAPP

Meski GB WhatsApp menyediakan fitur yang menarik, namun pengguna harus berhati-hati saat menggunakannya. WhatsApp telah mengumumkan bahwa penggunaan aplikasi pihak ketiga seperti GB WhatsApp melanggar syarat dan ketentuan penggunaan WhatsApp. Pengguna yang menggunakan GB WhatsApp mungkin akan dihentikan aksesnya ke layanan WhatsApp.

Aplikasi ini tetaplah hasil modifikasi yang dapat membahayakan privasi dan meningkatkan risiko pencurian data penggunanya. Risiko tersebut adalah kemungkinan pengguna di-banned oleh pihak developer resmi aplikasi WhatsApp. Karena itu, ada baiknya untuk menggunakan aplikasi WhatsApp resmi yang terjamin keamanannya.

9 dari 9 halaman

Link Download GB WhatsApp © Diadona

Namun, jika pengguna tetap memutuskan untuk menggunakan GB WhatsApp, mereka harus memperhatikan risiko yang terkait dengannya. Pastikan untuk mengunduh GB WhatsApp dari situs web terpercaya dan selalu update aplikasinya ke versi terbaru untuk memastikan keamanan yang tepat dan privasi pengguna.

GB WhatsApp menjadi pilihan tepat bagi yang penasaran dengan berbagai fitur bawaannya. Hanya saja, pengguna GB WhatsApp juga harus memahami bahwa fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini mungkin tidak selalu legal atau sesuai dengan kebijakan WhatsApp. Oleh karena itu, pengguna GB WhatsApp harus berhati-hati dan bertanggung jawab dalam penggunaannya.

Beri Komentar