Apa itu WhatsApp Aero? Ini Kelebihan dan Kekuranganya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 12 Desember 2021 06:02
Apa itu WhatsApp Aero? Ini Kelebihan dan Kekuranganya
WhatsApp Aero adalah mod WA yang punya tampilan menarik. Kini kamu bisa chatting dengan nuansa baru, lho.

Jika kalian bosan dengan penampilan yang ada di aplikasi WhatsApp versi aslinya yang begitu saja, maka lebih baik kalian coba gunakan aplikasi WhatsApp Aero versi terbaru. Karena di sini akan memberikan sebuah keseruan yang berbeda.

Namun kalian jangan asal-asalan ya, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum menginstall WhatsApp Aero ini. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan yang ada di dalam aplikasi WhatsApp Aero.

Perlu diingat, jika kalian ingin mengetahui semua informasi lebih dalam mengenai kelebihan dan kekurangan aplikasi WhatsApp Aero versi zulu.id maka kalian jangan setengah-setengah untuk membacanya agar tidak salah paham.

 

1 dari 3 halaman

Sebelum lebih jauh membahas mengenai kelebihan dan kekurangannya, terlebih dulu kita harus mengetahui apa itu WhatsApp Aero. Bagi yang belum tahu, WhatsApp Aero adalah salah satu aplikasi WA yang sudah dimodifikasi baik penampilannya atau dalam segi fiturnya.  Hal ini membuat tampilan dan fiturnya tidak akan ada di dalam versi aslinya.

Kali ini kalian juga akan bisa menginstall aplikasi ini dengan mudah. Aplikasi WhatsApp Aero ini memang sudah dikembangkan oleh pihak modder yang berasal dari Turki. Developer tersebut sudah terkenal bagi masyarakat Indonesia sebagai pihak modder WhatsApp. Tentunya buat kalian yang tidak sabar mengenai kelebihan dan kekurangan yang ada di dalam aplikasi tersebut, maka kalian bisa simak di bawah ini.

 

2 dari 3 halaman

Kelebihan WhatsApp Aero

Setelah kalian sudah mengetahui mengenai aplikasi yang satu ini. Maka saatnya kalian pahami juga mengenai kelebihan yang ada di dalam WhatsApp Aero, adapun berbagai kelebihannya dari aplikasi ini adalah:

  • Bisa kalian install dengan whatsapp versi aslinya di play store

  • Akan mempermudah kalian dalam mengganti sebuah tema

  • Tersedia berbagai fitur tambahan di dalamnya

  • Ada fitur privasi grup

  • Bisa menonaktifkan tanda online

  • Bisa memilih tema sesuka hati kalian

  • Anti banned

 

3 dari 3 halaman

Kekurangan WhatsApp Aero

Tentunya dibalik semua kelebihan yang ada di dalam WhatsApp Aero pasti akan ada kekurangannya. Hal inilah mengapa banyak orang harus lebih tahu beberapa kekurangan yang ada di dalam aplikasi tersebut. Adapun beragam kekurangan WhatsApp Aero sebagai berikut:

  • Tidak tersedia update secara otomatis

  • Aplikasi akan terhapus dengan sendirinya jika protect play store kalian aktifkan

  • Ukuran file yang besar sampai dari 64 MB

Sesudah kalian mengetahui kelebihan dan kekurangan yang ada di dalam WhatsApp Aero semoga masih akan membuat kalian tertarik untuk menginstall aplikasi tersebut. Walaupun ada kekurangan memang menjadi suatu hal yang wajar saja. Setidaknya kalian bisa menikmati berbagai kelebihan yang ada di aplikasi WhatsApp Aero terbaru ini.

 

Beri Komentar