WhatsApp Kerjakan Fitur Pengguna Bisa Baca Pesan yang Sudah Dihapus

Reporter : Yoyok
Sabtu, 4 Juni 2022 11:11
WhatsApp Kerjakan Fitur Pengguna Bisa Baca Pesan yang Sudah Dihapus
Yang sering salah kirim chat, bakal musti hati-hati banget nih.

Aplkasi chatting WhatsApp kini telah menjadi media komunikasi ternama di seluruh dunia. Maka dari itu, WhatsApp terus berbenah dalam update fitur dalam platformnya.

WhatsApp pun kini tengah mengerjakan banyak fitur yang bakalan menguntungkan banyak penggunanya. Seperti halnya fitur yang membuat para pengguna bisa baca yang telah dihapus.

Jadi, buat mereka yang sering salah kirim, chatnya bakal bisa dibaca pengguna lain nih walaupun sudah dihapus.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari WABetaInfo, WhatsApp sedang mengerjakan fitur terbaru di mana para pengguna nantinya bisa menyimpan chat yang hilang atau sudah dihapus.

Para pengguna WhatsApp nantinya bakal bisa menyimpan pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

Ilustrasi WhatsApp © Diadona

2 dari 5 halaman

Nantinya, setiap pesan bakal disimpan di bagian bawah info kontak ataupun grup. Ketika seseorang menghapus pesannya, maka semua orang yang dikirm atau ada di grup bisa membacanya.

Bahkan, kamu nantinya juga bisa membatalkan pesan yang akan dihapus lho.

3 dari 5 halaman

Kamu hanya dapat mengatur chat yang hilang di grup atau personal dalam jangka waktu terbatas. Nantinya, kamu bisa menyimpan pesan tersebut selama 7 hari saja.

Tetapi, beberapa bulan lalu, WhatsApp mengumumkan pengatur waktu global yang membuat para pengguna mengatur semua chat untuk dihapus otomatis secara default dengan pilihan durasi, 24 jam, 7 hari, bahkan sampai 90 hari lho.

4 dari 5 halaman

WhatsApp juga telah meluncurkan fitur bernama Viwe Once. Dengan fitur ini, kamu bisa mengatur foto yang telah dikirimkan hanya bisa dilihat sekali.

Dengan fitur ini, tentunya akan sangat praktis buat kamu yang ingin membagikan info dan tidak ingin tersebar ke orang banyak, contohnya seperti password.

Beri Komentar