Keunggulan Menarik Snapchat Buat Group Call, Zoom sama Google Hangouts Minggir Dulu deh

Reporter : Yoyok
Selasa, 28 April 2020 23:53
Keunggulan Menarik Snapchat Buat Group Call, Zoom sama Google Hangouts Minggir Dulu deh
Keunggulan Snapchat ini bikin group call kamu lebih asyik lho

Kita masih dalam keadaan pandemi virus corona. Physical distancing dan WFH merupaka salah dua cara mengantisipasi virus tersebut.

Jika kita bosan, terkadang group call dapat mengusir rasa suntuk saat di rumah. Group call memang salah satu cara agar kita tetap stay in touch dengan orang lain.

Aplikasi Zoom dan Google Hangouts merupakan platform group call yang sering digunakan orang. Namun keduanya memiliki beberapa kekurangan, mulai dari Zoom yang mudah diretas dan Google Hangouts yang koneksinya kerap tak stabil.

Namun, tahu gak sih kalau Snapchat bisa menjadi media kamu untuk group call. Bahkan, media group call satu ini bisa dibilang lebih seru dan asyik lho.

1 dari 3 halaman

Berikut ini adalah cara melakukan group call lewat aplikasi Snapchat.

Pertama-tama, buka aplikasi Snapchat, swipe ke kanan dan ketuk ikon " New Chat" di sudut kanan atas. Kemudian pilih kontak yang ingin Anda tambahkan ke group chat. Anda bisa menambah 15 orang.

Grup telah dibuat dan kamu berada dalam tampilan chat biasa. Jika hendak melakukan goup call, ketuk ikon kamera di pojok kanan.

Ketika sudah, cara kerjanya mirip dengan group call biasa. Seperti penggunaan video dan audio, dan kita dengan bebas bisa menyalakan dan mematikannya.

2 dari 3 halaman

Snapchat memiliki keunggulan tersendiri daripada Zoom dan Google Hangouts dalam group call lho. Snapchat memberikan fitur filter andalannya untuk group call.

Penggunaan filter sendiri adalah sesuatu yang sebenarnya sangat digandrungi para pengguna media sosial. Selain karena lucu, penggunaan filter ini di kala WFH tentu menambah hiburan di tengah situasi sulit ini.

Beri Komentar