Tak Ingin Kalah Saing, Telegram Siapkan Layanan Group Video Call

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 27 April 2020 16:20
Tak Ingin Kalah Saing, Telegram Siapkan Layanan Group Video Call
Siap bersaing dengan aplikasi group video call lainnya nih.

Saat ini, layanan group video call memang menjadi populer di tengah pandemi Corona COVID-19. Hal ini dikarenakan masyarakat harus mengurangi aktivitas di luar rumah.

Bagi yang ingin bertemu dengan kerabat, video call atau group video call adalah cara yang paling efektif untuk bertatap muka dengan kerabat di tengah pandemi ini.

Nah, tak ingin kehilangan momen, Aplikasi Telegram rupanya ingin menambahkan fitur layanan group video call. Memang saat ini aplikasi Telegram sudah punya layanan video call. Namun, dengan kebutuhan yang semakin meningkat rupanya Telegram berencana untuk menambah fitur tersebut.

1 dari 1 halaman

Sayangnya, dilansir dari liputan6, Telegram belum menyebutkan lebih lanjut tentang rencananya itu. Karenanya, informasi mengenai jumlah pengguna atau seperti apa nantinya video call versi Telegram ini masih perlu menunggu pengumuman resmi.

Pengumuman fitur baru dilakukan bersamaan dengan capaian Telegram. Telegram sudah memiliki 400 juta pengguna aktif. Naik dari tahun lalu yang punya jumlah pengguna aktif hingga 300 juta pengguna.

Bagaimana? Tertarik dengan rencana Telegram untuk menambah fitur group video call?

Beri Komentar