Gak Pake Serius, Berikut ini 3 Game Santai yang Pas Buat Mabar

Reporter : Yoyok
Selasa, 15 Desember 2020 14:50
Gak Pake Serius, Berikut ini 3 Game Santai yang Pas Buat Mabar
Kalian gak perlu toxic atau resek deh di game-game ini

Di zaman serba teknologi seperti ini, game merupakan salah satu media penghibur dari penatnya rutinitas sehari-hari. Walaupun menjadi penghibur, banyak game kompetitif yang bisa bikin kamu stres bahkan bermusuhan dengan seseorang.

Tetapi, tidak sedikit juga lho game santai yang bisa kamu mainkan sambil rebahan. Gak cuma sendirian, kamu juga bisamabar dengan beberapa game santai yang ada.

Dikutip dari Merdeka, berikut ini adalah tiga game santai yang bisa kamu mainkan dengan santai sambil beramai-ramai dengan beberapa teman atau keluargamu.

1 dari 4 halaman

Among Us

Ilustrasi Among Us © Diadona

Among Us merupakan game multiplayer dengan tampilan grafik lucu dan imut-imut. namun, dibalik grafis unyu ini, kamu dihadapkan untuk menghadapi alien yang ganas lho.

Dalam Among Us, kamu nanti akan dipilihkan antara dua peran, yaitu Crewmate dan Impostor. Crewmate bertugas untuk membenahi pesawat luar angkasa, sedangkan Impostor bertugas untuk membunuh para Crewmate. Impostor di sini adalah alien yang dimaksud sebelumnya.

Tentunya Among Us dapat kamu mainkan beramai-ramai. Para Crewmate dituntut untuk menemukan siapa Impostor di antara mereka.

Among Us tersedia untuk kamu pengguna Android, iOS, ataupun PC.

2 dari 4 halaman

Backyard

Backyard © Diadona

Game satu ini dapat kamu mainkan melalui sebuah situs tanpa perlu kamu donwload dulu. Selain itu, kamu juga bisa terhubung dengan teman yang jauh dengan fitur video dan chat dalam game Backyard ini.

terdapat banyak game asyik di Backyard yang bisa kamu mainkaan beramai-ramai. Backyard memiliki sejumlah gim mirip dengan gim populer seperti Letter Tile (Scrabble), Codewords (Codenames), dan Wordplay: Cards Against Humans (Cards Against Humanity).

Kamu bisa memainkan game Backyard di backyard.co.

3 dari 4 halaman

Animal Crossing: New Horizons

Ilustrasi Animal Crossing © Diadona

Animal Crossing merupakan salah satu game yang booming banget sejak merebaknya pandemi covid-19. Animal Crossing hadir di Nintendo Switch pada bulan Maret 2020.

Aspek sosial pada game ini disebut dapat membantu orang-orang mengatasi penerapan social distancing menjadi lebih mudah selama pandemi. Kamu bisa melakukan apa saja dalam game Animal Crossing ini.

Mulai dari memetik buah, menanam pohon, dan mendesain ruangan, kalian juga bisa mengundang teman untuk mengunjungi pulau, memancing, dan menjelajah bersama-sama.

Beri Komentar