Bisa Jadi Media Wisuda, Group Call Line Dapat Tampung 500 Orang

Reporter : Yoyok
Jumat, 10 Juli 2020 22:49
Bisa Jadi Media Wisuda, Group Call Line Dapat Tampung 500 Orang
Bisa buat media kelulusan angkatan nih

Di tengah pandemi seperti ini, salah satu platform yang dapat memudahkan pekerjaan adalah group call. Group call dapat digunakan untuk rapat atau ngobrol bersama banyak kerabat.

Berbagai aplikasi chatting mulai menambahkan fitur tersebut ke dalam platform mereka. Bahkan, ada juga menambah slot dalam fitur group call mereka.

Salah satu contohnya adalah Line. Kini, group call dapat diikuti sebanyak 500 orang.

1 dari 4 halaman

Update Line Terbaru

Dikutip dari Selular, fitur ini dapat dinikmati oleh para pengguna Line dengan versi 10.9.0 untuk smartphone.Dan, untuk versi dekstopnya yaitu 6.1.0.

Update fitur ini memungkinkan kamu untuk melakukan group cal kepada 500 orang sekaligus. Kamu juga bisa melihat siapa saja dari 500 orang tersebut yang terlibat.

Ilustrasi Line © Diadona

2 dari 4 halaman

Group Call 500 Orang

Pada video call, para pengguna dapat menggesaer layar untuk melihat wajah orang-orang yang mengikuti panggilan tersebut. Untuk di audio, para penggunanya dapat melihat profil teman mereka dengan menggesernya ke atas dan ke bawah.

Update terbaru Line ini dapat digunakan bagi kalian yang kangen dengan teman sekelas atau kerabat jauh. Video call 500 orang ini juga dapat digunakan untuk seminar juga lho.

3 dari 4 halaman

Watch Together

Caranya pun cukup mudah, kamu tinggal membuat sebuah grup dan invite teman-teman kamu hingga mencapai 500 orang. Kamu pun tinggal melakukan group call secara audio maupun video.

Terdapat pula fitur Watch Together yang memungkinkan kamu menonton video yang sama dengan teman-temanmu, sama seperti dengan fitur presentasi.

Beri Komentar