Guru Nikahi Murid 33 Tahun Lebih Muda ini Banjir Fitnah, Penuh Perjuangan Kini Sambut Anak Kedua

Reporter : Kurnia
Senin, 18 Juli 2022 14:23
Guru Nikahi Murid 33 Tahun Lebih Muda ini Banjir Fitnah, Penuh Perjuangan Kini Sambut Anak Kedua
fitnah terus menghujani keluar kecil pasangan guru dan murid ini

Jodoh, mati, dan rezeki seseorang sudah menjadi rahasia ilahi. Menikah dengan siapa juga tidak pernah kita tebak sebelumnya. Begitu juga dengan kisah cinta suami istri yang berawal dari status murid dan guru ini.

Perjalanan cintanya melewati jalanan berliku dan tak mudah. Pasalnya, rentang usia guru dan muridnya itu terpaut begitu jauh yakni 33 tahun.

Dibanjiri cercaan hingga fitnah berkepanjangan, kisah wanita bernama Asniza menceritakan awal perkenalan dengan suaminya yang dulu tidak lain adalah guru matematika di sekolahnya.

1 dari 4 halaman

Awal pernikahannya bukannya mendapat sambutan hangat justru dibayangi cercaan karena menikahi gurunya sendiri yang usia jauh lebih tua darinya. Meski begitu, kini Asniza dan suaminya yang disapa Zul itu sudah memiliki dua orang buah hati.

Bikin hebih jagad maya, perjalanan cinta Asniza dan Zul sang suami itu dibagikan melalui akun TikToknya @nasniza02.

" Ada yang tanya tentang kami..meh Niza story..yes ..husband umur 51 tahun Niza 19 tahun.. husband is my teacher dulu dan sekarang my husband. Ada pertanyaan lagi," kata Asniza yang dikutip pada Senin, (18/7/2022).

2 dari 4 halaman

pernikahan guru dan murid © Diadona

Disebut Wanita Gila Harta

Niza yang merupakan wanita kelahiran 2002 itu menikah dengan suaminya, Zul, yang merupakan pria kelahiran 1969. Di awal pernikahanya, Niza dicap sebagai perempuan tamak karena disebut menikahi gurunya hanya untuk mengeruk harta sang suami.

Cercaan dan fitnah tak hanya menghujani Niza, namun Zul sang suami juga banyak menerima hinaan hingga guru berusia 51 tahun itu disebut laki-laki yang tidak bertanggungjawab karena menikahi muridnya sendiri.

3 dari 4 halaman

Meski menerima hujatan dan fitnah yang tak kunjung usai, namun pernikahan guru dan muridnya ini begitu harmonis bahkan keduanya tengah menanti buah hati kedua mereka.

Di akhir video singkatnya, calon ibu dua anak itu memberikan sindiran pedas untuk orang-orang yang tak pernah berhenti memfitnahnya dan suami.

" Rencana Allah adalah yang terbaik. Kebahagiaan sebuah keluarga terletak pada rencana Allah. Kita sebagai manusia tak berhak menghakiminya," tulis wanita asal Malaysia itu.

Beri Komentar