Jadi Sorotan, Ini Fakta-Fakta Kematian Ivana Trump

Reporter : Arifina
Senin, 18 Juli 2022 11:42
Jadi Sorotan, Ini Fakta-Fakta Kematian Ivana Trump
Ivana Trump disebut meninggal dunia akibat benturan benda tumpul.

Kabar meninggalnya Ivana Trump beberapa hari yang lalu menyita perhatian publik di dunia. Mantan istri Donald Trump tersebut meninggal dunia di usia 73 tahun.

Ivana ditemukan tak bernyawa di kediamnnya New York City pada Kamis (14/7/2022) lalu pukul 12.40 waktu setempat. Di awal pemeriksaan media, ia dinyatakan meninggal dunia karena henti jantung.

1 dari 7 halaman

Namun, belakangan disebut Ivana Trump meninggal dunia akibat benturan benda tumpul.

Berikut fakta-fakta kematian Ivana Trump:

2 dari 7 halaman

1. Deteksi kematian awal diduga karena henti jantung

Dilansir dari News.com.au, kepolisian setempat mengungkpkan dugaan awal setelah Ivana Trump ditemukan tak bernywa di rumahnya. Ivana dikatakan mengalami hent jantung. Namun penyebab pastinya tidak diketahui pasti.

3 dari 7 halaman

2. Ivana Trump alami henti jantung karena kecelakaan

Ivana Trump © Diadona

New York Post mengabarkan, penyebab henti jantung yang dialami Ivana Trump diduga akibat kecelakaan. Beberapa sumber menyebut Ivana kemungkinan jatuh dari tangga. Namun, kabar ini juga masih dilakukan investigasi lanjutan.

4 dari 7 halaman

3. Kondisi kesehatan Ivana Trump terus menurun

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, kondisi kesehatan Ivana Trump dikabarkan mengalami penurunan. Dilansir dari The Post, Ivana Trump memang tengah mengalami ganguan kesehatan. Hanya saja tidak diketahui pastu penyakit apa yang diidapnya.

5 dari 7 halaman

4. Terungkap penyebab kematian Ivana Trump

Meski tidak diungkapkan secara detail, namun pihak berwenang telah merilis resmi penyebab kematian Ivana Trump. Hal itu disampaikan Kepala Pemeriksa Medis Kantor Kota New York (OCME).

Dikutip dari Reuters, penyebab Ivana Trump meninggal karena kecelakaan setelah mengalami luka trauma benda tumpul pada tubuhnya.

6 dari 7 halaman

Ivana Trump © Diadona

Hingga saat ini, kabar ini masih dalam proses penyelidikan kepolisian setempat. Karena tidak ada hal yang mencurigakan, benturan benda tumpul ini diduga krena Ivana Trump terjatuh dari tangga dan meninggal dunia.

Ivana Trump merupkan model yang berada pada naungan pemerintahan komunis di bekas Cekoslowakia. Ia adalah istri pertama Donald Trump yang saat itu menikah ketika Donald berprofesi sebagau pengembang real estat pemula, pada tahun 1977.

Putra pertama mereka, Donald Jr. lahir setahun setalahnya, kemudian Ivanka lahir pada 1981 dan Eric menyusul pada 1984.

7 dari 7 halaman

Selama era 80-an, keluarga Trump menjadi salah satu keluarga ternama di New York. Merek dikienal dengan gaya hidup mewah dan tampak mencolok.

Bisnis properti Donald Trump tumbuh seiring dengan kepopulerannya. Ivana Trump punya peran kunci dalam bisnis-bisnis Donald.

Donald dan Ivana bercerai pada awal 90-an. Kabarnya, perpisahan mereka lantaran Donald berselingkuh dengan aktris Marla Maples.

Di tahun 1993 Donald Trump menikahi Maples. Ivana Trump lalu menikmati karier bisnis yang sukses, membuat lini bisnis busana, perhiasan dan produk kecantikan serta menulis beberapa buku.

Beri Komentar