Sembunyikan Urusan Rumah Tangga, Feni Rose Ternyata Sudah Menjanda 3 Tahun!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 19 Juli 2022 08:20
Sembunyikan Urusan Rumah Tangga, Feni Rose Ternyata Sudah Menjanda 3 Tahun!
Feni Rose ungkap alasan tak pernah posting foto bareng suami.

Kabar tak terduga datang dari presenter Feni Rose. Perempuan berusia 48 tahun ini membuat pengakuan mengejutkan mengenai rumah tangganya.

Feni mengaku jika ia sudah bercerai dari suaminya sejak 2019 silam. Ia punya alasan khusus mengapa menutup rapat status perceraiannya ini.

1 dari 6 halaman

Feni Rose © Diadona

Feni akhirnya buka suara soal status pernikahannya, karena ditanya mengapa tidak pernah membagikan foto bareng suami.

" Enggak pernah diposting? Pernah! Dulu pernah, sekarang sih enggak pernah diposting. Soalnya enggak ada (suami)," ujar Feni Rose, seperti melansir dari channel youtube Feni Rose Official.

Feni memang sudah bercerai dan menjadi janda. Namun sejak awal putusan cerai, ia sudah berpesan pada sang kuasa hukum agar perceraian ini tidak bocor ke publik.

" Sudah tiga tahun. Enggak ada yang tahu, kan? Hahaha," lanjutnya.

2 dari 6 halaman

Feni diketahui pernah menjalani pernikahan dengan Enkito Herman Nugroho, yang kala itu berstatus sebagai duda satu anak. Feni dan Enkito dikaruniai seorang anak yang bernama Audi Kirana.

Rumah tangga Feni dan Enkito dari dulu memang jarang terekspose media. Lantas, apa yang membuatnya sengaja menutupi perceraian ini?

3 dari 6 halaman

Feni Rose © Diadona

Rupanya, Feni memang menyembunyikan status janda ini karena malas menghadapi segala risiko, seperti didekati lelaki yang sengaja menggoda atau menerima komentar miring orang-orang. Ia ingin dipandang sebagai perempuan bersuami oleh pria di luar sana.

" Kalau orang mikir aku punya suami itu kayak ada yang melindungi gitu, kayak terlindung dari laki-laki jahil, dari tatapan-tatapan nakal, praduga negatif, mulut-mulut yang ngeselin pengen ditabok," ungkapnya.

" Malas gitu, malas memasuki atau ngalamin dideketin cowok-cowok model kayak begitu itu capek, dari dulu sebenernya," lanjut Feni.

4 dari 6 halaman

Presenter cantik ini baru mengumumkan statusnya sebagai janda, karena ingin menghargai mantan suaminya.

" Kenapa aku ngomong sekarang, ya itu ada alasannya. Karena aku mau menghargai juga, menghargai bapaknya anak-anak. Kayaknya udah saatnya sekarang ngomong gitu, supaya kita masing-masing juga lebih enak jalannya ke depan," terang Feni.

" Karena sudah berjalan cukup lama dan sama-sama sudah move on yaudah harus ngomong sekarang," tegasnya.

5 dari 6 halaman

Foto Selfie Feni Rose © Diadona

Meski demikian, Feni tak menutup kemungkinan jika dirinya akan menikah lagi kemudian hari. Namun, saat ini belum ada sosok yang benar-benar cocok baginya.

" Ya kalau ditanya ada mau nikah lagi itu udah jadi pemikiran dari lama. Ya ada sih, cuman masih bingung karena jadi single ada enaknya juga, tapi ya adalah ada nanti, calonnya belum ada," tutupnya.

Beri Komentar