TikTokers Ini Bikin Es Krim dari Kuah Seblak, Netizen Langsung Geger

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 1 Maret 2021 16:37
TikTokers Ini Bikin Es Krim dari Kuah Seblak, Netizen Langsung Geger
Gimana ya rasanya es krim dari kuah seblak? Penasaran nggak?

Makanan menjadi konten yang sering viral di media sosial TikTok. Banyak pembuat konten di TikTok yang sering membagikan video rekomendasi tempat makan, review makanan, hingga resep makanan tertentu.

Selain itu, banyak juga TikTokers yang membuat konten kreasi makanan unik dan berhasil mencuri perhatian. Salah satunya adalah pemilik akun TikTok @siscakohl.

Sisca Kohl dan adiknya dikenal sering membuat video makanan di TikTok. Kali ini keduanya bikin geger netizen setelah mengunggah video membuat es krim dari kuah seblak.

1 dari 3 halaman

Es krim dari kuah seblak

Es Krim Seblak © Diadona

Dalam videonya, Sisca mengatakan bahwa dirinya dan sang adik sangat suka dengan seblak. Hal itu kemudian mendorong keduanya ingin berkreasi dengan membuat es krim dari seblak.

Sisca bahkan membagikan resep membuat es krim seblak tersebut. Dia mencampurkan kuah seblak dengan bubuk es krim menggunakan blender. Selanjutnya dia memasukkan bahan yang telah dicampur itu ke dalam mesin pembuat es krim.

2 dari 3 halaman

Review es krim kuah seblak

Es Krim Seblak © Diadona

Setelah es krim seblak tersebut jadi, Sisca menambahkan topping yang biasanya ada di dalam seblak seperti ceker, bakso, dan makaroni basah. Selanjutnya Sisca dan sang adik menyantap kreasi mereka itu.

Sisca berkata bahwa sang adik nggak terlalu suka dengan rasanya. Sementara Sisca sendiri menyukainya karena rasanya seperti kuah seblak susu yang dingin.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

@siscakohl

Bikin es krim rasa SEBLAK check bareng @aliyyah.kohl ! ##fyp

? Spongebob - Dante9k

Video yang dibuat Sisca itu ramai dibicarakan oleh netizen. Banyak yang heran dengan kreasi yang dibuat oleh kakak beradik itu.

AkuSangatSukaAnya: ada-ada saja kelakuan orang kaya ini

maudy: mana enak, gw keburu muntah

Picacchio & Kukis: aku mual lihat eskrim dikasi ceker ayam

Hasegawa langa: APA RASANYA ANJ PLIS

Gimana menurut kamu? Tertarik nyobain juga nggak?

Beri Komentar