Netizen Bagi Resep Rahasia Starbucks Buat Kamu yang Gak Suka Kopi

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 26 Februari 2021 14:37
Netizen Bagi Resep Rahasia Starbucks Buat Kamu yang Gak Suka Kopi
Yuk, cobain secret menu Starbucks ini!

Starbucks merupakan gerai kopi asal Amerika Serikat yang telah mendunia. Kita bisa menemukan Starbucks di hampir seluruh negara, termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Starbucks sangat populer di kalangan anak muda. Bahkan Starbucks sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di kota-kota besar.

Nggak hanya menyediakan sajian kopi, Starbucks juga memberikan menu-menu pilihan lain bagi kita yang nggak doyan dengan kopi. Yang menarik dari tempat ini adalah resep rahasia yang bisa kita pesan dengan mengombinasikan menu dengan beberapa tambahan lain.

1 dari 3 halaman

Resep Rahasia Starbucks

Ilustrasi Starbucks © Diadona

Resep rahasia Starbucks ini cukup terkenal di kelangan penikmat sajian dari gerai ini. Namanya aja rahasia, resep ini tentu nggak bisa kamu temukan pada menu yan terpampang di Starbucks.

Kamu bisa memesan resep rahasia itu dengan meminta pada barista Starbucks untuk membuatkannya. Nah, biasanya barista akan membuatkan permintaan kamu kalau mereka memang punya bahan-bahan yang diminta.

2 dari 3 halaman

Resep Rahasia Starbucks dari Netizen

Buat kamu yang nggak tahu resep rahasia Starbucks, sudah banyak kok netizen yang membagikannya di internet. Salah satu netizen ini bahkan membagikan resep rahasia Starbucks untuk menu selain kopi.

3 dari 3 halaman

Resep Rahasia Starbucks Premium

Seorang netizen juga membagikan gambar dari menu resep rahasia Starbucks premium. Menu-menu di atas tentu bisa kamu coba saat pergi ke gerai Starbucks terdekat.

Resep Starbucks © Diadona

Selamat mencoba resepnya ya!

Beri Komentar