Setelah Bikin Versi Kuah, Chef Arnold Bagiin Tutorial Kocak Masak Mie Instan Goreng yang Bener

Reporter : Inasa All Islamiya
Kamis, 23 Juli 2020 13:35
Setelah Bikin Versi Kuah, Chef Arnold Bagiin Tutorial Kocak Masak Mie Instan Goreng yang Bener
Bermanfaat banget ini mah buat sobat kos sekalian.

Chef Arnold bagiin tutorial masak mie instan goreng yang enak dan aestetik buat para netizen. Sebelumnya, Chef Arnold juga udah bagiin tutorial bikin mie instan rebus loh.

Jadi Chef Arnold ini tanggap banget sama isu-isu viral tuh, yang bawa-bawa nama pasangan artis baru yang ngaku gak bisa masak mie instan. Nah keknya sih, Chef Arnold terilhami dari situ.

Lucunya, Chef Arnold ini bikin tutorialnya dengan latar belakang suaranya sendiri yang ngomong bahasa Indonesia dengan logat 'medok'. Ya gak kaget sih, lawong Chef Arnold ini memang kelahiran Surabaya kok.

Gak heran dong ya kalau Chef ganteng satu ini bisa jelasin dengan logat Jawa Surabaya-an yang kentel banget. Nah, buat sobat-sobat yang masih belum bisa bikin mie instan, ayok sini kumpul dulu.

Ayok kita lihat tutorialnya si Chef Arnold.

1 dari 4 halaman
2 dari 4 halaman

Nah kan gitu loh guys cara yang bener. Telurnya bisa cantik gitu ya. Buat yang selama ini bawang gorengnya dimasukin bareng sama bumbu, please ya guys, kalian selama ini melakukan teknik masak yang 'sesat' heheh.

Untuk itu, marilah kita menuju jalan yang benar dalam memasak mie instan goreng yang nikmat dan hakiki. Buat kamu yang belum nonton tutorial masak mie instan rebus ala Chef Arnold, mending nonton juga ya.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram    

Harganya yang tadinya 8k jadi 50k ???? - - Cr : @arnoldpo

A post shared by K U P A S - K U A C I (@kupas.kuaci) on

Beri Komentar