Terbang Tanpa Mendarat, Maskapai Taiwan Beri Penawaran Perjalanan Unik Menuju Langit Jepang

Reporter : Nasa
Jumat, 7 Agustus 2020 11:16
Terbang Tanpa Mendarat, Maskapai Taiwan Beri Penawaran Perjalanan Unik Menuju Langit Jepang
Ini jadi salah satu inovasi transportasi di tengah pandemi.

Pandemi Covid-19 membuat sektor transportasi harus berupaya keras untuk menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang berlaku. Berbagai bidang transportasi sampai harus ciptakan beragam terobosan agar bisa tetap bertahan.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu maskapai asal Taiwan ini, yang menawarkan konsep perjalanan unik. Dengan membawa penumpangnya terbang tanpa harus mendarat di lokasi tujuan. Dengan begitu, penumpang bisa rasakan sensasi terbang ke luar negeri.

Adalah EVA Air A330 yang akan lepas landas dari Bandara Internasional Taoyuan dan akan terbang menuju langit tanjung timur laut kawasan Kepulauan Ryuku, Jepang. Penumpang diajak berkeliling menikmati pemandangan pulau tersebut dari langit.

1 dari 4 halaman

ilustrasi naik pesawat © Diadona

2 dari 4 halaman

Terbang Tak Lebih dari 3 Jam

Menurut info dari laman SCMP (7/8/2020), penerbangan tersebut dijadwalkan terbang selama dua jam 45 menit. Pesawat sama sekali tak akan singgah atau pun transit di daratan Jepang. Mereka akan langsung kembali menuju bandara di Taiwan.

" Kami telah mendaftarkan sembilan agen perjalanan lokal untuk perjalanan tersebut yang akan berangkat pukul 10.30 pagi pada 8 Agustus dan kembali pada pukul 13.15 siang," kata perwakilan maskapai tersebut.

3 dari 4 halaman

Ilustrasi perempuan di dalam pesawat © Diadona

4 dari 4 halaman

Paket Terjangkau

Untuk bisa menikmati paket perjalanan unik ini, para penumpang tak perlu merogoh kocek terlalu dalam kok. Tarif kelas ekonominya sebesar 5,288 dolar Taiwan atau sekitar Rp 2,6 juta.

Sedang untuk kelas bisnisnya mencapai Rp 6,288 dolar Taiwan atau sekitar Rp 3,1 juta. Terjangkau juga ya. Unik juga ya terobosan maskapai tersebut. Kalau program unik itu berlaku di Indonesia kamu pengan nyobain gak?

Beri Komentar