Selamat Hari Es Krim Sedunia, Rayain dengan Berburu Diskon dari Berbagai Brand Terkenal yuk!

Reporter : Nasa
Minggu, 19 Juli 2020 07:35
Selamat Hari Es Krim Sedunia, Rayain dengan Berburu Diskon dari Berbagai Brand Terkenal yuk!
Ayo pecinta es krim ngumpul sini.

Hari es krim sedunia biasanya diperingati setiap hari Minggu pada minggu ke-3 di bulan Juli. Nah, tahun ini, hari es krim sedunia dirayakan pada Minggu tanggal 19 Juli.

Menurut laman Expedia, sejarah peringatan hari es krim sedunia ini pertama kali diinisiasi oleh Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan pada tahun 1984. Sejak saat itu, tak hanya Amerika Serikat yang merayakan hari es krim.

Tapi juga berbagai negara di seluruh dunia. Meskipun kamu dan keluarga masih harus membatasi aktivitas di luar ruangan, gak perlu bingung lagi nih kalau mau rayain hari es krim sedunia ini.

Banyak kok brand-brand es krim kenamaan yang juga rayakan hari es krim sedunia dengan memberi promo diskon menarik untuk sejumlah produknya. Ini dia yang redaksi Diadona kumpulin promonya es krimnya :

2 dari 4 halaman

Untuk dapetin promo menarik dari Joyday ini kamu bisa ikutin berbagai event seru mereka. Mulai dari kompetisi filter kece, sampai dengan Tik Tok challenge. Nah kan seru banget pastinya.

Hadiahnya, kamu bisa dapetin es krim gratis mereka loh. Yuk buruan ikutan. Kapan lagi bisa dapetin es krim gratis dari Joy Day kalau gak pas perayaan hari es kri sedunia gini. 

3 dari 4 halaman

2. Bonus Es Krim dan Diskon Harga dari Walls

Promo Walls Perayaan Hari Es Krim Sedunia © Diadona

4 dari 4 halaman

Nah kalau Walls juga lagi berlakuin cukup banyak promo nih buat rayain hari es krim sedunia. Tapi promonya tergantung belinya di mana sih. Soalnya setiap market place promonya beda-beda.

Better kamu langsung ceks instagramnya Walls Indonesia ya. Yuk buruan cek, dan rayain hari es krim sedunia bersama dengan orang-orang tersayang.

Selamat hari es krim sedunia, guys.

Beri Komentar