Ada Tongkrongan Unik di Bandung, Kafe Ini Sediakan Kuliner Berbagai Jenis Sereal

Reporter : Nasa
Sabtu, 18 Juli 2020 09:35
Ada Tongkrongan Unik di Bandung, Kafe Ini Sediakan Kuliner Berbagai Jenis Sereal
Jangan ngaku pecinta sereal kalau belum ke sini.

Beda banget sama yang lain, kafe di Bandung ini hadirkan berbagai menu sereal untuk para pelanggannya. Jadi di sana kamu gak bakal menemukan makanan berat yang biasa di sediakan di kafe lain.

Nama kafe itu adalah Sunday Bowl Cereal Club. Menariknya, kafe tersebut tak hanya menghadirkan berbagai jenis sereal yang lazim ditemui sekarang. Tapi juga sereal yang pernah populer di tahun 1980-an.

Menurut info dari laman Ayo Bandung, desain kafe unik yang satu ini pun juga mengadopsi interior khas tahun 1980-an gitu. Jadi meski bangunannya tak terlalu luas, kafe ini memiliki nuansa fresh karena perpaduan warna dominan 'biru dan orange'.

Setelah menu dan desain interior khas tahun 80-an, para pelanggan juga akan dihibur dengan dengan lagu populer di tahun 80-an loh kalau berkunjung ke sana. Duh kebayang banget kan nuansa retronya macam apa.

1 dari 2 halaman

Waiting List Buat Pelanggan

Kafe Sereal Bandung © Diadona

Karena kafe yang satu ini sudah jadi tongkrongan populer di Bandung, gak heran deh kalo pengunjungnya rame banget. Mau gak mau, pelanggan harus bersedia menunggu daftar antrean di antara pelanggan-pelanggan lainnya.

Selain karena banyak peminatnya, alasan kenapa pelanggan harus antre adalah karena kapasitas kafe yang tak terlalu besar. Kapasitas kafe Sunday Bowl Cereal Club ini kira-kira hanya mencapai 40 orang saja. Jadi siap-siap ngantri ya kalo ke sana.

2 dari 2 halaman

Sediakan Berbagai Jenis Susu

Kafe Sereal Bandung © Diadona

Gak lengkap dong ya kalo sereal gak pake susu. Nah kafe yang satu ini juga menyediakan berbagai jenis susu loh. Mulai dari susu aneka rasa seperti susu vanilla, coklat, stroberi, hingga susu almons. Lengkap lah pokoknya, kamu tinggal milih aja.

Kalau kamu mau nyobain sereal di sana harganya dibanderol dengan harga cukup terjangkau kok. Yakni mulai dari Rp 35 ribu aja. Nah, buat kamu para pecinta sereal boleh tuh jadiin kuliner ini sebagai referensi.

Beri Komentar