Unik, Ternyata Ada Masker yang Bisa Dimakan! Ampuh Menangkal Corona nih

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 16 Juli 2020 18:20
Unik, Ternyata Ada Masker yang Bisa Dimakan! Ampuh Menangkal Corona nih
Mau coba?

Adanya pandemi virus corona yang menimpa sebagian besar dunia membuat masker menjadi sebuah kebutuhan yang mendasar. Bahkan, pemerintah kini mewajibkan siapa saja untuk memakai masker ketika berada di luar rumah.

Nah, gimana kalau ada masker yang bisa dimakan? Pasti kita bertanya-tanya dong mana ada masker bisa dimakan.

Eits ternyata ini bukan masker beneran. Ini adalah roti Prata yang dibentuk sedemikian rupa sehingga mirip banget sama masker. Seperti apa bentuknya? Yuk kita simak!

1 dari 2 halaman

Roti Prata Berbentuk Masker

Sebuah Roti Prata unik dibuat di India. Ya, karena kesadaran masyarakat yang masih sangat rendah di sebuah kota bernama Madurai, India membuat sebuah inovasi yang cukup unik. Restoran bernama Temple City, membuat sebuah Roti Prata berbentuk masker.

Dilansir dari Times of India, KL Kumar, selaku pemilik restoran Temple City ingin melakukan sesuatu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang masker. Maka dari itulah ia memutuskan untuk membuat Roti Prata yang dibuat menyerupai masker.

Roti Prata di restorannya ini memang terkenal sangat legit dan nikmat. Jika Roti Prata umumnya berbentuk lonjong ataupun bulat, namun roti ini berbentuk kotak dengan ada tali di ujungnya mirip dengan masker.

2 dari 2 halaman

 

Roti Prata ini menjadi viral setelah diunggah di twitter oleh akun @Abiadmk. Alhasil, banyak pesanan roti prata berbentuk masker ini. Meskipun ramai, restoran ini juga menyediakan masker gratis untuk pelanggan yang datang dengan tidak mengenakan masker. Jadi, restoran ini tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Meskipun berbentuk unik, roti ini sangat cocok dimakan bersamaan dengan kuah kari. Bagaimana? tertarik untuk mencobanya?

Beri Komentar