Pernah 'Ditolak', Rizky Febian Masih Terus Pepetin Anya Geraldine?

Reporter : Mila Ismiranda
Minggu, 2 Agustus 2020 22:19
Pernah 'Ditolak', Rizky Febian Masih Terus Pepetin Anya Geraldine?
Masih belum nyerah nih?

Penyanyi Rizky Febian baru-baru ini memberikan sebuah klarifikasi tentang kabar dirinya yang tengah berusaha mendekati Anya Geraldine.

Anak sulung komedian Sule ini memberi penjelasan setelah gosip tersebut sampai ke telinga YouTuber, Deddy Corbuzier.

Daripada penasaran, simak penjelasannya di bawah yuk!

1 dari 2 halaman

Dekat Hanya untuk Berteman

Waktu ditanya mengenai kedekatannya dengan Anya, Rizky tak menampik hal tersebut. Tapi, ia mengaku dekat dengan Anya untuk berteman saja.

" Anya Geraldine itu udah punya cowok. Walaupun dia gak bisa hidup tanpa pria tetapi dia sudah punya cowok. Kenapa lu pepet terus?," tanya Deddy Corbuzier.

" Enggak dipepet, cuma niatan baik kalau meluruskan sesuatu hal. Tetapi sama Anya hanya temanan aja," ucap pelantun Kesempurnaan Cinta.

2 dari 2 halaman

Pernah 'Ditolak' Anya Geraldine

Kedekatan itu membuat Rizky Febian terdorong untuk mengajak Anya kerja sama. Namun kesibukan dan jadwal yang padat, Anya terpaksa menolak tawaran tersebut.

" Jadi dulu itu aku mau bikin short movie. Aku bikin cerita terus kepikiran 'wah kayaknya Anya bagus nih jadi perempuannya'. Tapi enggak jadi karena Anya sibuklah waktu itu, dia kan banyak kerjaan," jelas Rizky Febian.

Tak hanya sekali, penolakan kedua kalinya Rizky terima saat ia akan membuat video klip.

" Aku bilang nya kapan-kapan jadi model video klip aku dong. Kata dia 'memang gimana ceritanya' aku jelasin. Jadi ceritanya aku nyanyi ada Anya menggoda, aku tergoda akhirnya aku menggoda balik," ucap Rizky Febian.

Wah ternyata Rizky orangnya pantang menyerah ya. Semoga lain kali bisa deh 'diterima' sama Anya.

 

Beri Komentar