Mie Jjapaguri Ala Film Parasite Ternyata Ada Versi Instannya, Harganya Rp 100 Ribu Per Bungkus!

Reporter : Nasa
Kamis, 16 Juli 2020 17:35
Mie Jjapaguri Ala Film Parasite Ternyata Ada Versi Instannya, Harganya Rp 100 Ribu Per Bungkus!
Cocok nih buat yang selama ini penasaran sama rasa Jjapaguri.

Kalau kalian pernah liat salah satu adegan di film Parasite, pasti gak asing deh dengan mie yang satu ini. Jadi penampakannya seperti bakmi dengan topping potongan daging gitu. Ya tapi rasanya jangan dibayangin kayak bakmi juga sih.

Nah, tapi kalau di film itu dibuat secara manual, sekarang ada loh mie persis semacam itu dengan versi instan. Nama mie jenis itu adalah Jjapaguri. Dan ada salah satu brand mie instan Korea Selatan yang ngerilis mie dengan rasa itu.

Tapi nih ya, harganya guys, gak cocok pokoknya sama kantong anak kos. Per bungkusnya di banderol Rp. 99.500. Kalau admin cek di sejumlah market place sih harganya ada yang mulai dari Rp 70 ribu. Itu gak tau udah termasuk ongkir atau belum.

Itu yang versi cup ya tapi. Jadi tinggal diseduh pakai air panas gitu. Tinggal ditiriskan dan dikasih bumbu. Kalau mau bener-bener mirip dengan film Parasite, bisa tambahin potongan daging kaya video yang di share sama akun Tik Tok ini.

2 dari 2 halaman

Selain Jjapaguri versi cup yang harganya hampir 100 ribu itu, ternyata ada juga sebenernya cara ngerasain mie jjapaguri yang mirip sama di film parasite. Nah jadi peke brand mie instan Korea yang namanya Nongshim.

Jadi brand itu punya jenis Chapaghetti sama Neoguri. Nah, kedua jenis mie itu kalo dijadiin satu bakal mirip sama mie Jjapaguri di film Parasite. Jangan lupa tambahin potongan daging juga ya. Kalau yang kemasannya bukan cup ini harganya lebih terjangkau guys.

Kalau admin cek di sejumlah market place sih harganya berkisar antara Rp 27.000 sampai dengan Rp 45.000 aja. Dari pada penasaran rasanya kayak apa mendingan langsung beli deh. Masak sendiri di rumah gitu. Selamat mencoba ya.

Beri Komentar