Ada Lowongan Pekerjaan Sebagai Penyicip Keju, Gajinya Rp 50 Juta!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 17 Juli 2020 16:20
Ada Lowongan Pekerjaan Sebagai Penyicip Keju, Gajinya Rp 50 Juta!
Siapa mau kerja di sini?

Pernah kepikiran nggak sih ada kerjaan yang hanya makan doang terus digaji? Mungkin kamu bisa mencoba melamar kerjaan sebagai CEO atau Cheese Executive Officer.

Dilansir dari Food Insider (7/7), sebuah produsen camilan keju bernama Whisp memang sedang membuka lowongan untuk mengisi jabadan di Whisps Cheese Board.

Kamu hanya akan mencicipi produk keju dari Whisp dan mendapat bayaran.

1 dari 1 halaman

Whisp © Diadona

Mungkin pekerjaan ini sangat cocok bagi para penggila keju. Bayangin aja, tiap bulan kamu akan mendapat kirimian dari Whisps Cheese Crisps untuk diulas.

Para kandidat yang dipilih nantinya akan menerima pengiriman keju sepanjang tahun. Bahkan, kamu akan menerimanya sepanjang tahun dan dibayar. Pekerjaanmu hanya perlu mengulas, mengkritik, dan juga memberi masukan terhadap produk yang dikirimkan.

Keju © Diadona

Untuk gajinya juga nggak main-main. Kamu akan mendapat gaji sebesar 1.500 USD atau sekitar Rp 21,7 juta dan juga uang tunai sebesar 2.000 USD atau Rp 28,9 juta.

Sebelum menjadi pengulas keju, kamu akan mendapat pelatihan terlebih dahulu dari para pakar. Untuk melamarnya, kamu hanya perlu menulis esai singkat tentang seberapa besar kecintaanmu terhadap keju.

Aplikasi diajukan paling lambat tanggal 25 Juli 2020, dan pemenangnya akan diumumkan akhir bulan Juli nanti.

Namun, sayangnya pekerjaan ini hanya untuk warga negara Amerika Serikat yang udah berusia 21 tahun saja.

Beri Komentar