Klenger, Bakso Raksasa Ini Dijual Rp 8 Juta! Siapa yang Sanggup Habisin?

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 14 Juli 2020 17:20
Klenger, Bakso Raksasa Ini Dijual Rp 8 Juta! Siapa yang Sanggup Habisin?
Bakso Klenger Ratu Sari di Jogjakarta ini beratnya mencapai 50kg dan dijual seharga Rp 8 jutaan.

Bakso jumbo mungkin udah menjamur di berbagai tempat di Indonesia. Dijual dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran bakso pada umumnya, makanan ini menjadi kuliner unik yang mungkin sudah biasa karena udah banyak yang menjualnya.

Kamu sendiri udah pernah ngerasain bakso segede apa? Kalau bakso yang beratnya 50kg udah pernah belum? Kalau belum, mungkin kamu perlu cobain kuliner unik yang satu ini. Bakso Jumbo Ratu Sari yang ada di Jogjakarta. Nggak main-main, bakso ini disajikan dengan ukuran mencapai 50kg.

Seperti apa ya bakso ini? Siapa yang bisa habisin? Yuk kita simak!

1 dari 3 halaman

Harga Bakso Klenger Ratu Sari

Bakso Klenger Ratu Sari © Diadona

Dari namanya saja, Bakso Klenger udah pasti kamu bakal dibikin klenger saat memakannya. Hal ini bisa dilihat dari ukurannya yang bener-bener raksasa.

Bayangin aja, untuk bakso paling gede adalah yang berukuran 50kg. Bisa buat berapa orang tuh? Namun, tidak hanya itu saja. Ada pula varian lain bagi kamu yang nggak sanggup makan bakso seberat 50kg.

Untuk harganya sendiri, Bakso Klenger 50kg dijual seharga Rp 8 juta. Kemudian yang ukurannya 30 kg seharga Rp 4 juta, 20kg Rp 3 juta, 2kg Rp 260 ribu, 1/2kg Rp 70 ribu, Bakso klenger biasa Rp 30 - 38 ribu dan bakso urat biasa dari Rp 16 ribu sampai 20 ribu.

2 dari 3 halaman

Rasa Bakso Klenger Ratu Sari

Bakso Klenger Ratu Sari © Diadona

Untuk rasanya sendiri memang sebanding dengan harganya. Bakso raksasa ini diisi dengan tetelan daging, telor rebus utuh, dan cabai rawit sehingga memiliki rasa yang pedas.

Bakso Klenger Ratu Sari © Diadona

Untuk yang ukuran 30 kg saja kamu udah mendapatkan isian tetelan yang banyak dengan telor rebus 120 butir. Dijamin klenger.

Meskipun punya ukuran yang sangat jumbo, tapi untuk rasanya nggak main-main. Tekstur dagingnya masih terasa dan matang merata. Untuk tetelannya juga sangat pedas, namun bumbu dan rasa daging masih terasa sehingga bisa mengimbangi rasa pedas.

3 dari 3 halaman

Lokasi Bakso Klenger Ratu Sari

Nah, bagi kamu yang penasaran, kamu bisa mengunjungi warung Bakso Klenger Ratu Sari di Jl. Perumnas Mundu Saren Seturan, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Kamu bisa mengunjunginya di jam 10 pagi hingga 10 malam. Tertarik mencicipi lezatnya bakso raksasa ini?

Beri Komentar