Pangsit Goreng Le Gino Jadi Viral! Pembeli Rela Antre Sampai 2 Minggu

Reporter : Nasa
Rabu, 15 Juli 2020 17:35
Pangsit Goreng Le Gino Jadi Viral! Pembeli Rela Antre Sampai 2 Minggu
Padahal lokasinya ada di gang sempit loh.

Belakangan ini lagi viral pangsit goreng Le Gino yang diburu sama para 'youtuber'. Saking diburunya, pangsit goreng itu sampai harus antre dengan waktu yang gak lumrah. Yakni bisa sampai 2 minggu!

Padahal nih ya, lokasi penjualan pangsit goreng Le Gino itu berada di sebuah gang kecil. Penjualnya bahkan hanya menggelar meja, tanpa ada spanduk atau perlengkapan warung pada umumnya.

Nah, kamu boleh cek sendiri deh di YouTube. Sederet youtuber yang sudah mereview pangsit goreng Le Gino itu. Banyak banget lah pokoknya. Usut punya usut nih ya, sebenernya kuliner ini sudah buka sejak 1993.

Menurut info dari laman Akato (15/7/2020), usaha kuliner itu dijual sama yang namanya Pak Gino sejak 1993 silam. Jadi bisa dibilang makanan ini adalah kuliner legendaris Jakarta gitu.

1 dari 3 halaman

Pangsit Goreng Le Gino © Diadona

2 dari 3 halaman

Kuliner Legendaris Populer

Nah, pangsit goreng ini sebenernya adalah pangsit rebus yang ditumis dengan bersama sayuran dan bumbu bercita rasa manis dan gurih. Untuk harga per porsinya juga terbilang sangat terjangkau.

Yakni mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 20.000 aja. Pangsitnya juga terdiri dari berbagai macam isian. Mulai dari isian ayam, bakso, dan juga isian spesial.

Selain menjual pangsit goreng, Pak Gino atau Le Gino ini juga menjual mie goreng, nasi goreng, mie tek tek, bihun, dan juga kwetiaw. Lokasi jualan pangsit Le Gino ini ada di Jalan Kp Utan Bahagia RT 01 RW 04.

Kalau cek di akun instagram resminya, yakni @pangsitlegino, kamu bakal lihat review para foodies yang bahkan sampai antre selama 20 hari. Duh perjuangan banget ya buat nyobain kuliner yang satu ini.

Kalo lagi ada waktu luang buat berjuang antre, boleh banget tuh nyobain.

Beri Komentar