McDonald's Punya Kartu Emas yang Mengizinkan Orang Makan Gratis, Ada yang Udah Punya?

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 16 Mei 2020 11:20
McDonald's Punya Kartu Emas yang Mengizinkan Orang Makan Gratis, Ada yang Udah Punya?
Kamu bisa makan gratis selama setahun penuh bahkan lebih jika punya kartu ini.

Siapa sih yang nggak seneng kalau dapat kesempatan untuk makan di McDonald's secara gratis. Nggak cuma sehari, kamu bisa makan gratis setiap hari selama satu tahun lho.

Ternyata, McDonald's beneran punya kartu emas, di mana kamu bisa makan secara gratis sampai 50 tahun. Lalu, gimana ya biar kamu bisa mendapatkan kartu ini?

1 dari 1 halaman

Untuk dapat kartu ternyata nggak mudah

Nggak mudah ternyata untuk mendapatkan kartu ini. Hanya orang-orang tertentu yang bisa beruntung mendaptakan kartu emas McDonald's ini. Untuk bisa mendapatkanya, seseorang harus berjuang dan juga memiliki keberuntungan yang nggak semua orang bisa dapatkan.

Tahun 2013 lalu, seorang pria bernama Charles Ramsey meninggalkan Big Mac yang sedang dimakannya untuk menyelamatkan orang yang disandera. Ia akhirnya diberi kartu oleh McDonalds. Ia diberi McDonald's kartu emas yang bisa digunakan selama setahun di McDonald's seluruh Ohio, Amerika Serikat.

Selain itu, ada juga pria berusia 100 tahun bernama Nadine Baum yang juga diberikan Kartu Emas McDonalds seumur hidup.

Selain itu, Bill Gates ternyata juga memiliki kartu tersebut. Rob Lowe juga, aktor kondang juga memiliki kartu ini. Hal ini ia ungkapkan dalam acara Jimmy Kimmel Show. Rob Lowe mendapatkannya karena ayah dari temannya adalah seorang franchiser McDonald's. Bahkan ayah dari teman Rob Lowe adalah seorang pencipta dari McMuffin.

Siapa ya yang bakalan bisa mendapatkan kartu emas McDonald's selanjutnya? Apakah kamu? Sayangnya, ini hanya ada di Amerika Serikat saja, lho. Kalau ada di Indonesia gimana ya?

Beri Komentar