Oreo X Supreme Isi 3 Buah Ditawar Rp 1,4 Milyar, Ternyata Cuma Segini Harga Aslinya

Reporter : Nasa
Kamis, 14 Mei 2020 15:45
Oreo X Supreme Isi 3 Buah Ditawar Rp 1,4 Milyar, Ternyata Cuma Segini Harga Aslinya
Kemasan Oreo X Supreme yang dibanderol dengan harga fantastis bikin geger jagat dunia maya.

Pada Februari lalu, kabar kerjasama antara biskuit Oreo dan Supreme sempat menggembarkan jagat maya. Sebab kala itu Tak sedikit yang menawar Oreo X Supreme dengan harga tembus sampai ratusan juta.

Setelah benar-benar dirilis, Oreo X Supreme kembali menimbulkan kehebohan dengan penawaran harga yang semakin fantastis. Belum lama ini bahkan ada yang menawar di eBay dengan harga 92 ribu Dolar Amerika Serikat.

Atau yang dirupiahkan setara dengan Rp 1,4 Milyar. Wahh ngeri juga ya netizen bisa nawar dengan harga segitu. Harga segitu mah udah cukup untuk beli rumah beserta isinya.

Yang lebih mengagetkan lagi, harga sebenarnya Oreo X Supreme ini hanya dibanderol dengan harga 8 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 119 ribu saja per kemasan isi 3 buah.

2 dari 3 halaman

Lah terus kok bisa ditawar jadi mahal banget gitu ya? Oreo X Supreme ini disebut memang edisi super spesial nih. Soalnya, dengan rasa red velvet biskuit tersebut juga memiliki masing-masing logo Oreo dan Supreme.

Ada salah seorang beauty vlogger Indonesia Rachel Goddard yang mereview biskuit Oreo X Supreme ini. Rachel yang memang suka makanan bercita rasa red velvet ini menyebut bahwa Oreo X Supreme ini memang sangat enak.

Diketahui Rachel Goddard membeli di e commerce Indonesia dengan harga Rp 500 ribu. Memang di berbagai e-commerce Indonesia sendiri Oreo X Supreme bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 550 ribu.

Gimana nih, tertarik nyobain biskuit super mahal ini?

3 dari 3 halaman

Beri Komentar