Sungguh Pilu, Siswa Ini Pulang Sekolah Dijemput Ambulans yang Bawa Jenazah Ayahnya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 4 Maret 2021 15:34
Sungguh Pilu, Siswa Ini Pulang Sekolah Dijemput Ambulans yang Bawa Jenazah Ayahnya
Haikal hanya bisa tertunduk menangisi kepergian ayahnya untuk selama-lamanya.

Ditinggalkan selamanya oleh orang tua tentu adalah salah satu momen paling sedih dalam hidup seseorang. Begitu pula yang harus dirasakan oleh seorang siswa SMK berikut ini yang baru-baru ini menjadi sorotan.

Dia harus mengalami hal yang selama ini tak pernah dia bayangkan yaitu sepulang sekolah, dia malah dijemput oleh sebuah ambulans yang ternyata sedang membawa jenazah ayahnya yang telah tiada.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman kumparan.com (03/03), kejadian ini dialami oleh seorang siswa bernama Haikal Iskandar di mana dia bersekolah di SMK Simpang Beluru, Perak, Malaysia. Haikal tentu tak pernah berpikir akan dijemput dalam kondisi yang seperti ini.

Momen sedih ketika Haikal dijemput ambulans yang membawa almarhum ayahnya ini pun dibagikan oleh salah satu gurunya di sekolah tersebut yaitu Badariah Mohd Mohaidin melalui akun Facebook-nya.

2 dari 3 halaman

Siswa Dijemput Ambulans © Diadona

Dalam video tersebut terlihat Haikal masuk ke dalam ambulans berwarna putih tersebut di mana tepat di hadapannya, ada jenazah sang ayah tercinta terbungkus kain kafan yang kini sudah pergi untuk selama-lamanya.

Haikal pun tak kuasa menahan air matanya melihat sang ayah yang sudah meninggal dunia. Haikal pun masih mengenakan seragam sekolah dan dia hanya bisa menangisi kepergian ayahnya yang begitu tiba-tiba ini.

3 dari 3 halaman

Beberapa guru pun tampak berusaha menenangkan Haikal yang menangisi kepergian sang ayah. Mereka pun juga tak menyangka Haikal akan mengalami hal yang begitu mengiris hati seperti ini. Beberapa guru pun mengantarkan Haikal ke ambulans.

Semoga Haikal diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan yang begitu berat dalam hidupnya ini dan semoga almarhum ayah Haikal bisa beristirahat dengan tenang dan amal serta ibadahnya diterima di sisi-Nya.

Beri Komentar