Euforia Pilpres AS, Toko Roti ini Bikin Voting Lewat Kue Trump dan Biden!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 4 November 2020 16:20
Euforia Pilpres AS, Toko Roti ini Bikin Voting Lewat Kue Trump dan Biden!
Donald Trump unggul?

Pemilihan presiden Amerika Serikat memang sedang berlangsung. Donald Trump dan Joe Biden bersaing untuk mendapatkan suara dari seluruh masyarakat di Amerika Serikat.

Semangat pemilihan presiden di Amerika Serikat nampaknya cukup tinggi. Salah satu yang bersemangat menyambut pemilihan presiden ini adalah sebuah toko kue yang berbasi di Pennsylvania. Lochel's, Sebuah toko bakery yang berada di Kota Hatboro, membuat sebuah kue unik.

Ya, mereka membuat kue yang terinspirasi dari rivalitas Donald Trump dan Joe Biden di pilpres Amerika Serikat 2020 ini.

1 dari 2 halaman

Kue Trump dan Biden © Diadona

Bentuk kue ini cukup unik dan simpel. Kue inipun juga disajikan dengan warna berbeda sesuai dengan calon presiden. Donald Trump bertabur meses berwarna merah, sedangkan Joe Biden bertabur meses berwarna biru. Di tengahnya pun juga tertulis Trump 2020 dan juga Biden 2020.

Sebelum menjual kue ini, ia telah menggelar polling kue yang telah dilaksanakannya sejak empat pemilu terakhir. Hasil polling tersebut secara akurat memprediksi hasil dari tiga pilpres terakhir.

Setelah perhitungan final pada Selasa (3/11) malam, ia kan menyetop penjualan kue meski proses pemilihan masih akan berlangsung berhari-hari setelah 3 November.

Kathlen, selaku pemilik toko kue ini mengaku jika ini adalah momen tersibutknya membuat kue. Bahkan, lebih sibuk dibandingkan liburan Natal.

" Ini jelas momen tersibuk yang pernah kami alami," ucap Kathleen.

2 dari 2 halaman

Trump Menang

Kue Trump dan Biden © Diadona

Dalam perhitungan sementara, Donald Trump masih memimpin dibandingkan dengan Biden.

" Kami telah menjual sekitar 28 ribu kue (Trump) dari 5.000 (kue Biden)," ucapnya.

Hasil sementara per 4 November 2020, melansir dari The Associated Press, Joe Biden masih unggul dengan 49,8 persen suara. Sementara Donald Trump berada tipis di Bawah Joe Biden dengan 48,6 persen suara.

Sumber: liputan 6

Beri Komentar